Berita UtamaOlahraga

Zidane : ‘Tidak Ada Yang Berubah’

Findonews – Zinedine Zidane memuji kinerja Gareth Bale dengan mencetak gol saat melawan Arsenal tetapi bersikeras tidak ada yang berubah dengan masa depannya di Real Madrid.

Bale masuk di babak kedua untu membantu Madrid yang tertinggal 2-0 di babak pertama dan berhasil mencetak gol pertama untuk sebelum akhirnya Asensio mencetak gol yang kedua untuk menyamakan kedudukan.

Dilansir Goal, Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Real Madrid lewat adu penalti setelah 90 menit lebih dilapangan menghasilkan skor imbang.

Bale yang dikatakan akan pergi dari Madrid dicadangkan pada pertandingan sebelumnya saat melawan Bayern Munich, dengan Zidane yang membenarkan Bale akan meninggalkan klub saat wawancara setelah pertandingan.

Komentar Zidane kepada pemainnya sendiri itu membuat agen Bale, Jonathan Barnett menyebut Zidane memalukan dan tidak menghargai pemainnya yang sudah berkontribusi besar untuk klub.

Zidane membalas komentar tersebut dan mengatakan bahwa Bale tidak bermain melawan Bayern Munich karena keinginannya sendiri.

Tetapi secara mengejutkan Bale tampil saat melawan Arsenal padahal Zidane mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu sudah sangat dekat dengan kepindahannya

Terlepas dari penampilan Bale, Zidane mengatakan semuanya sama saja, pemain internasional Wales itu akan meninggalkan Bernabeu sebelum awal musim baru.

Saat ditanya mengenai penampilan Bale saat melawan Arsenal, Zidane merasa senang dan memuji penampilannya yang berhasil mencetak gol.

“Dia telah memainkan permainan yang bagus dan saya senang untuknya. Seperti semua orang.”ujar Zidane.

“Dia bersama kami dan kami akan terus bekerja. Kami bermain 10 melawan 11 dan 10 melawan 10. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ia ingin bermain dan pada hari lain tidak.”

“Aku belum berbicara dengannya. Dia telah berlatih secara normal dan itu sebabnya dia bermain. Tidak ada yang berubah, kau tahu seperti apa situasinya.”

Penampilan terakhir Madrid di ICC tahun ini akan berakhir pada hari Sabtu (27/7) yang akan menghadapi rival sekota mereka, Atletico Madrid di New Jersey.

Selanjutnya mereka akan terbang ke Jerman untuk mengikuti Audi Cup dimana mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pertandingan semi final Selasa (30/7) depan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker