Berita UtamaOlahraga

Vogts Mempertanyakan Kepindahan Coutinho ke Bayern Munich

findonews, JAKARTA – Mantan pelatih Jerman, Berti Vogts mempertanyakan kepindahan Philippe Coutinho ke Bayern Munich, ia mengatakan pemain asal Brazil itu bukan bintang dunia lagi.

Dilansir Goal,Coutinho resmi bergabung dengan Bayern pada hari Senin (19/8) dengan kesepakatan peminjaman selama satu tahun dari Barcelona dengan opsi pembelian 120 juta euro.

Sebelumnya Coutinho bergabung dengan Barca pada Januari 2018 dari Liverpool dengan harga 160 juta euro, tetapi ia gagal menemukan performanya di Barcelona.

Musim lalu, Coutinho hanya bermain di 22 pertandingan dan banyak mendapat kritik dari media dan fans karena performa buruknya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sekarang akan memulai awal baru bersama Bayern, tetapi Vogts merasa ragu terhadap Coutinho di Bayern.

“Sekilas, pinjaman dari Coutinho adalah penandatanganan yang bagus untuk Bundesliga,” kata Vogts.

“Tetapi saya ingin mengajukan pertanyaan: Mengapa pemain berusia 27 tahun meninggalkan klub dunia seperti FC Barcelona? Karena dia telah menyerah untuk posisinya di sana.

“Mungkin dia bukan bintang dunia, tapi pemain yang – mungkin di musim baru nanti- akan menjadi pengganti di FC Barcelona.” Tutur Vogts.

Vogts juga mempertanyakan perekrutan Michael Cuisance dari Borusia Monchecgladbach yang musim lalu tidak mendapat waktu bermain yang cukup di klub sebelumnya.

Tetapi, Vogts percaya Bayern adalah favorit untuk memenangkan Bundesliga lagi musim ini, meskipun ia mempertanyakan dua transfer yang dilakukan Bayern baru-baru ini.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker