Berita UtamaHiburan

Tom Holland Berperan Penting Atas Kembalinya Spider-Man Ke MCU

findonews, JAKARTA – Laporan menunjukkan bahwa bintang Spider-Man Tom Holland berperan penting dalam kerja sama kembali Disney dan Sony untuk mengembalikan Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe.

Sebelumnya kedua rumah produksi tersebut tidak dapat menemui kesepakatan soal Spider-Man dan menyebabkan keluarnya Spider-Man dari MCU.

Dilasnir Lad Bible, rupanya aktor muda Inggris ini melakukan serangkaian permohonan yang tulus dan berapi-api kepada CEO Disney Bob Iger dan kepala Sony Tom Rothman, mendesak mereka untuk menemukan cara untuk membawa Peter Parker kembali ke MCU.

“Bintang itu, 23, mengajukan beberapa permohonan kepada ketua dan CEO Disney Bob Iger dan ketua film Sony Tom Rothman untuk mencapai resolusi, mengumumkan 27 September, agar Marvel memproduksi film Spider-Man ketiga untuk Sony, dan agar karakternya muncul dalam setidaknya satu film Disney-Marvel tambahan. ” ujar sumber yang mengatakan kepada The Hollywod.

Sony dan Disney akhirnya rujuk dan Tom Holland merayakannya dengan menyebarkan cuplikan terkenal dari film The Wolf of Wall Street karya Martin Scorsese.

Jadi, hasil dari ini adalah bahwa akan ada film Spider-Man ketiga yang diproduksi oleh Marvel, dengan supremo studio Kevin Feige siap untuk memproduksi.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya.” Ujar Fiege dalam sebuah pernyataan

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan pemirsa di seluruh dunia.

“Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan ayat Spidey mereka sendiri, kamu tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan.” tutupnya.

Amy Pascal, yang memproduksi dua film solo pertama Tom Holland, Spider-Man dan juga akan memproduksi yang ketiga, mengatakan juga memberikan komentarnya tentang hal tersebut.

“Ini hebat. Kisah Peter Parker berubah secara dramatis di Far From Home dan saya tidak bisa lebih bahagia. Kita semua akan lebih bahagia. bekerja bersama seperti yang kita lihat di mana perjalanannya. ” ujarnya.

Ini juga berarti bahwa Spider-Man versi Tom Holland juga bebas untuk muncul di franchise Venom, yang mungkin menarik. Tom Holland dan Tom Hardy, dalam film yang sama? Patut untuk ditunggu.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker