Berita UtamaHiburan

Sylvester Stallone Mengungkapkan Film Terburuk Yang Pernah Dibintanginya

Findonews – Sylvester Stallone memiliki karir Panjang di industri perfilman, dari film legendaris Rocky dan Rambo serta film-film yang baru ia bintangi seperti Creed dan The Expendables. Namun, ada satu film yang tidak ia banggakan.

Dilansir Men’s Health, Stallone mengungkapkan film terburuk yang ia bintangi sepanjang karirnya di akun pribadi instagramnya saat mempromosikan Escape Plan 3. Aktor berusia 72 tahun mengatakan film sebelumnya Escape Plan 2 adalah yang terburuk yang pernah ia bintangi.

“Escape Plan 2 BENAR-BENAR PRODUKSI FILM YANG YANG PALING MENGERIKAN yang saya merasa sial ada didalamnya,” tulisnya dalam keterangan, sebelum melanjutkan untuk memuji etos kerja semua orang yang terlibat dalam film ketiganya.

“Film baru ini dibuat dalam waktu yang sangat singkat, 17 malam, senja hingga fajar, tanpa istirahat, kami makan sambil bekerja !!!!” Dia berkata. “Kru berada di bawah tekanan yang luar biasa. Bangga dengan mereka!”.

Film pertamanya, Escape Plan tayang pada tahun 2013 dan dibintangi oleh Stallone yang berperan sebagai seorang teknisi structural yang memiliki spesialisasi dalam mencoba sitem keamanan dan berakhir di penjara yang paling sulit untuk kabur. Film ini juga menjadi film pertama yang dibintangi oleh Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Tidak hanya Stallone yang berpendapat buruk tentang Escape Plan 2, tetapi David Ehrlich mengatakan di IndieWire film itu merampas waralaba film itu sendiri.

Akan tetapi sepertinya film yang ketiga akan jauh lebih baik melihat pujian Stallone kepada kru dan juga ia mengatakan tidak ada koreografi saat adegan pertarungan, spontan dan dalam pengambilan gambar tunggal.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker