Berita UtamaHiburan

Spider Man Kembali ke Marvel Cinematic Universe

findonews, JAKARTA – Spider-Man akan tetap berada di Marvel Cinematic Universe setelah Sony dan Disney menyetujui kesepakatan untuk beberapa film berikutnya, dilansir Lad Bible.

Sony dan Disney bersama-sama mengumumkan kesepakatan untuk memproduksi film ketiga bersama yang dibintangi Tom Holland. Kesepakatan itu juga berarti bahwa Spider-Man akan muncul di film Marvel Studios lain di masa depan.

Mereka bahkan mengumumkan tanggal rilis film tersebut, yaitu 16 Juli 2021. Tidak terlalu lama menunggu sampai kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pasca-kredit Far From Home.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya.” Kevin Fiege mengatakan kepada Variety.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan audiensi di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey-bait mereka sendiri yang Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ” tambahnya.

Amy Pascal, yang memproduksi dua film solo pertama Tom Holland, Spider-Man dan juga akan memproduksi yang ketiga, mengatakan bahwa ia bahagia.

“Ini hebat. Kisah Peter Parker berubah secara dramatis di Far From Home dan saya tidak bisa lebih bahagia kita semua akan bekerja bersama seperti yang kita lihat ke mana perjalanannya. ” ujar Amy.

Ada kekhawatiran bahwa Spider-Man yang dimainkan oleh Tom Holland harus meninggalkan MCU karena perselisihan kontrak antara Sony, yang memiliki lisensi untuk film dan Disney, yang baru-baru ini membeli Marvel dan memiliki kesepakatan untuk pahlawan tampil di film Avengers dan film solo di MCU.

Masalah utama dalam pertikaian hukum adalah keterlibatan Feige dalam waralaba.

Feige didakwa mengawasi semua proyek Marvel untuk Disney, mendorong Sony untuk mengklaim bahwa itu ‘tidak memberikan waktu baginya untuk bekerja pada IP yang bukan milik mereka.’

Spider-Man: Far From Home, baru-baru ini menjadi film terlaris Sony sepanjang masa dan inkarnasi Tom Holland telah banyak dikreditkan dengan menyelamatkan karakter dan waralaba setelah beberapa acara mengecewakan dengan Sony.

Chairman dan Chief Executive Officer Sony Tony Vinciquerra sebelumnya mengatakan bahwa ‘pintunya tertutup’ pada kolaborasi Spider-Man di masa depan dengan Marvel Studios. Akan tetapi Sony berubah pikiran dan kabar baik ini membuat penggemar gembira.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker