Berita UtamaOlahraga

Solskjaer Ungkap Alasan Lepas Alexis Sanchez

findonews, JAKARTA – Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasan dibalik keputusannya meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pelatih Norwegia itu ingin mempromosikan penyerang-penyerang muda Manchester United, dilansir Goal.

Sanchez resmi dipinjamkan ke Inter Milan selama semusim setelah 18 bulan bersama United, pemain internasional Chili itu pindah dari Arsenal pada Januari 2018 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan.

Selama berseragam Arsenal, Sanchez menjadi salah satu penyerang top di liga Premier Inggris. Sayangnya, ia gagal menemukan performanya bersama United karena ia hanya berhasil mencetak lima gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sekarang Sanchez akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di United Romelu Lukaku setelah Inter merekrutnya dengan mahar 73 juta euro pada awal Agustus kemarin. Sanchez akan memulai awal baru sebagai pemain Inter untuk menemukan kembali performanya.

Solskjaer memberikan alasan mengapa melepas Sanchez, menurutnya penyerang Chili tersebut tidak berhasil selama 18 di United dan bos United itu ingin memberikan kesempatan kepada para pemain sayap muda MU.

United memiliki banyak opsi di posisi sayap, ada Tahith Chong, Daniel James, dan Andreas Pereira. Solskjaer mengatakan sudah saatnya pemain muda tersebut merasakan tekanan dan tanggung jawab agar menjadi lebih kuat.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker