Berita UtamaOlahraga

Ronaldo: ‘Zidane Membuat Saya Merasa Istimewa’

findonews, JAKARTA – Cristiano Ronaldo memuji mantan pelatihnya, Zinedine Zidane dengan mengatakan pelatih asal Prancis itu membuatnya merasa istimewa di Real Madrid.

Ronaldo meninggalkan Madrid menjelang musim 2018-19 dan bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan besar setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut di bawah kepemimpinan Zidane.

Pemenang Ballon d’Or lima kali ini menikmati kesuksesan besar selama waktunya bersama Zidane di Santiago Bernabeu yang juga memenangkan La Liga musim 2016-17.

Dilansir Goal, Ronaldo memuji Zidane saat wawancara dengan media dan mengatakan Zidane membuat dirinya istimewa di Real Madrid.

“Kepercayaan yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari dirinya sendiri tetapi juga dari para pemain di sekitarnya dan pelatihnya,” kata Ronaldo kepada DAZN.

“Kamu perlu merasa seperti kamu adalah bagian penting dari tim dan Zidane membuatku merasa istimewa.

“Dia banyak membantu saya. Saya sebelumnya sudah menghormati dia tetapi bekerja dengannya membuatn saya lebih mengaguminya.

“Itu karena seperti apa dia sebagai pribadi, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim dan bagaimana dia memperlakukan saya.

“Dia akan memberitahuku, ‘Cris, santai dan mainkan saja permainanmu – kaulah yang akan membuat perbedaan.’

“Dia selalu jujur ​​padaku dan itulah sebabnya aku akan selalu memiliki kasih sayang yang nyata padanya.”

Zidane kembali ke Real Madrid pada bulan Maret setelah hengkah setelah kemenangan final Liga Champions 2018 atas Liverpool.

Dia telah digantikan oleh Julen Lopetegui, yang bertahan hanya beberapa bulan sebelum digantikan oleh Santiago Solari.

Namun, Solari juga tidak bertahan lama karena masa kerjanya hanya beberapa bulan ebelum klub memilih untuk kembali menunjuk Zidane untuk menukangi tim dengan kontrak hingga 2022.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker