Berita UtamaOlahraga

Romelu Lukaku Menuju Inter Milan

findonews, MILAN – Agen Romelu Lukaku mengonfirmasi bahwa ia dan Lukaku sedang dalam perjalan ke Milan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan.

Dilansir Goal, sebelumnya sudah ada pembicaraan oleh kedua pihak Manchester United dan Inter Milan yang menyepakati kepindahan Lukaku.

Menurut laporan, hubungan antara Lukaku dengan pelatih United Ole Gunnar Solskjaer telah rusak, dengan pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa Lukaku akan berlatih dengan U-23 sampai jelas tentang masa depannya.

Federico Pastorello, agen Lukaku, memposting gambar di Instagram pribadinya foto dirinya dan striker asal Belgia itu di pesawat, dengan kemungkinan keduanya menuju ke Italia untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya.

Inter dikabarkan memboyong Lukaku dengan mahar 66 juta euro dengan 13 juta euro add-on selama waktunya di San Siro. Sebelumnya United membeli Lukaku dari Everton dengan biaya 75 juta euro.

Jendela transfer Liga Premier Inggris akan ditutup hari ini, akan tetapi nampaknya United tidak terburu-buru mencari pengganti Lukaku.

Sedangkan untuk klub-klub Italia jendela transfer baru akan ditutup pada 2 September mendatang. Inter masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk menyempurnakan formasi dengan hadirnya striker baru.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker