Berita UtamaOlahraga

PSG Mengungkapkan Apa yang Barca Perlu Tawarkan untuk Neymar

findonews, PARIS – Paris Saint-Germain telah melonggarkan sikap transfer mereka pada Neymar dengan mengungkapkan kepada Barcelona apa yang diperlukan untuk memboyong bintang Brazil itu ke Camp Nou.

Dilansir Goal, setelah awalnya PSG akan melepas Neymar dengan mahar 222 juta euro ke Barcelona, sekarang klub asal Paris itu mempertimbangkan uang 50 juta euro dengan tambahan Coutinho dan Semedo.

Sejak kedatangan Antoine Griezmann, posisi Coutinho di Barcelona terancam. Sebelumnya Coutinho dikabarkan akan dipinjam Tottenham sebelum bursa transfer liga Inggris ditutup.

Masa depan Neymar di PSG masih belum jelas setelah kabarnya ia ingin kembali ke Barca. Pemain berusia 27 tahun ini juga belum dimainkan selama pra-musim dan tidak tampil saat kemenangan PSG di Tophee des Champions atas Rennes 3 Agusuts kemarin karena larangan bermain.

Akan tetapi Neymar turut hadir saat perayaan kemenangan di lapangan.

Pelatih Blaugrana Ernesto Valverde mengatakan dia tidak yakin apakah Neymar akan kembali bergabung di Barca, bersikeras bahwa dia hanya fokus pada para pemain yang ada saat ini.

“Kami akan lihat apa yang terjadi. Respons klasiknya adalah ia bermain untuk tim lain dan itu saja,” kata Valverde pada konferensi pers jelang pertandingan persahabatan Sabtu (10/8) melawan Napoli.

“Yang saya tahu adalah saya manajer dan saya hanya memikirkan para pemain yang saya miliki. Merekalah yang akan saya gunakan besok.”

“Memang, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.” Ujar Valverde.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker