Berita UtamaSains & Teknologi

PS5 dan Xbox Scarlett Akan Fokus Pada Streaming dan Fitur Kamera

findonews, JAKARTA – Meskipun kabar baik dari beberapa spesifikasi besar untuk generasi berikutnya dari perangkat keras Xbox dan PlayStation, apa pun yang lebih substansial di kedua konsol tersebut tetap sulit dipahami.

Semuanya baik-baik saja dan memberi tahu kita bahwa PlayStation 5 akan secara drastis mengurangi waktu pemuatan dan bahwa Xbox Scarlett akan menjadi konsol yang paling kuat di dunia, tetapi sampai kita melihat salah satu perangkat keras dalam aksi, ini terasa seperti rincian yang cukup abstrak.

Dilansir Lad Bible, PS5 dan Xbox Scarlett diklaim akan memiliki fokus besar pada streaming langsung dan dilengkapi dengan kamera bawaan. Kamera yang disertakan dengan Xbox Scarlett tampaknya lebih mengesankan, menawarkan kemampuan 4K dan latensi 2 bingkai.

Microsoft bahkan telah melaporkan demo filter gaya Snapchat yang mengubah lingkungan Anda agar sesuai dengan pencahayaan dalam game, yang terdengar cukup mengagumkan. Sedangkan PS5 menggunakan teknologi yang lebih jadul untuk kameranya.

Sampai saat ini belum ada yang mengetahui identitas yang membocorkan berita ini, ia sendiri mengklaim dirinya bekerja untuk studio yang memiliki akses ke PS5 dan Xbox Scarlett dev kit.

Ia juga yang membocorkan bentuk dari PS5, meskipun tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya tetapi ia memiliki bobot pada informasinya.

Pemberi bocoran misterius ini juga mengungkapkan kedua konsol tersebut memiliki pendekatan yang sangat berbeda untuk pelacakan sinar dan lompatan dalam kekuatan komputasi dianggap sebagai yang terbesar antar generasi.

Jelas, tidak semua fitur dari kit pengembangan membuatnya menjadi produk akhir, jadi meskipun klaim ini akurat, masih tidak pasti apakah perangkat keras generasi berikutnya akan memiliki fokus besar pada streaming.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker