Berita UtamaPolitik

Prabowo Menunjuk Dahnil Anzar Sebagai Juru Bicara

findonews, JAKARTA – Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menunjuk mantan ketua sayap pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya.

Dilansir The Jakarta Post,sebelumnya, Dahnil juga menjadi juru bicara utama untuk Prabowo dan Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019 ini.

“Selamat sore temanku. Saya ingin mengumumkan bahwa mulai sekarang @Dahnilanzar akan menjadi juru bicara baru ketua Gerindra, ”kata Prabowo di akun Twitter-nya.

Sebagai tanggapan, Dahnil meminta masyarakat untuk mendukung peran barunya sebagai juru bicara Prabowo.

Dahnil tidak menjelaskan apakah dirinya telah masuk ke Gerindra atau belum setelah ditunjuk Prabowo menjadi juru bicaranya.

“Sampai hari ini, saya telah secara resmi ditunjuk sebagai juru bicara ketua Gerindra. Saya harap saya dapat memenuhi tanggung jawab saya dengan baik dan saya berharap saya bisa mendapatkan dukungan Anda, ”kata Dahnil Senin (29/7) lalu.

Pada November 2018, Dahnil diinterogasi sebagai saksi oleh polisi dalam kasus korupsi seputar program berkemah Islam Youth Indonesia, di mana polisi mencurigai penyalahgunaan dana negara dalam program tersebut.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker