Berita UtamaPolitik

Tifatul Sembiring : ‘Jangan Jadi Musuh Dalam Selimut’

findonews, MEDAN– Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Dakwah Provinsi Sumatera Utara, Tifatul Sembiring mengatakan pihaknya telah mendata kader PKS yang terindikasi bergabung ke Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI).

Dilansir Medan Bisnis Daily, mantan Menteri Kominfo itu mengatakan untuk kader PKS yang terpilih menjadi anggota DPRD ataupun DPR namun terindikasi bergabung dengan GARBI, ia memberikan dua pilihan. Pertama, bertahan di PKS. Kedua, berada di GARBI dan keluar dari PKS.

“Kita kasi dua pilihan, mau di PKS atau di GARBI, tegas-tegasan aja,” ujar Tifatul Sembiring ketika ditemui usai membuka Rakorwil PKS Sumut, di Garuda Plaza Hotel, Medan, Minggu (28/7).

Mantan Ketua Umum PKS itu enggan untuk mengungkap siapa saja caleg PKS terpilih yang gabung dengan GARBI yang didirikan oleh mantan Presiden PKS juga, Anis Matta.

“Jangan menjadi musuh dalam selimut, nanti akan buat komitmen. Anda kalau mau ke GARBI silahkan, karena GARBI mau jadi partai politik,” tegas pria berusia 57 tahun ini.

GARBI yang rencananya akan menjadi partai politik menjadikan Tifatul Sembiring meminta kepada kader PKS yang terlibat di dalamnya untuk mengakui itu secara jantan.

“Tidak ada partai politik di dalam partai politik, Anda harus gentle, jadi jantan, jangan jadi banci, gitu loh,” tegasnya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker