Berita UtamaOlahraga

Penampilan Apik Griezmann dapat Membuat Barca Melupakan Absennya Messi

findonews, BARCELONA – Biasanya Barcelona akan kesulitan untuk menang dengan angka besar tanpa dua penyerang mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez. Akan tetapi Senin (26/8) dini hari tadi, klub asal kataln tersebut berhasil menang 5-2 di Camp Nou saat menjamu Real Betis.

Dilansir Goal, punggawa anyar mereka Antoine Griezmann berperan besar dalam kemenangan itu dengan mencetak dua gol dan satu assist, tiga gol lainnya dicetak Carles Perez, Jordi Alba, dan Arturo Vidal. Sedangkan dua gol Betis dicetak oleh Nabil Fekir dan Loren Moron.

Griezmann menjadi pemain Barcelona pertama di abad ke-21 ini yang mencetak dua gol saat debutnya di Camp Nou, dan pemain sepakbola pertama yang merayakan golnya dengan melemparkan confetti ke udara.

Pada pertandingan dini hari tadi, sebenarnya Barcelona sudah mendominasi sejak awal pertandingan, akan tetapi pemain anyar Betis Nabil Fekir berhasil membuka keunggulan untuk tim tamu. Meskipun tanpa dua pemain andalannya, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir lewat Griezmann.

Di awal babak kedua, Barcelona membuat keunggulan lewat Griezmann, kemudian disusul Perez dan Alba. Vidal yang turun dari bangku cadangan langsung mencetak gol tiga menit setelah ia dimasukkan, tidak lama setelah itu Betis memperkecil keunggulan Barca lewat Moron.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-2, Griezmann yang sempat diragukan diawal debutnya menunjukkan penampilan apik pada debutnya di Camp Nou. Pemain akademi Barca, Ansu Fati melakukan debutnya di umur yang masih belia, 16 tahun 298 hari.

Ansu mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Messi untuk beberapa waktu tetapi ada banyak hal di sini untuk dinikmati oleh pemain Argentina dan suporter klub. Atas bukti malam ini, Messi sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan bergabung dengan Griezmann.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker