Berita UtamaPolitik

NasDem Terima Kursi Menteri Apapun yang diberikan Presiden

findonews, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa partainya siap menerima kursi menteri apapun yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo di kabinetnya.

“Belum ada bicara soal kursi kabinet, saya jujur pada kalian. Kalau pasukan di bawah tanya di kementerian mana, saya sebagai ketua umum enggak tahu. Saya pikir apapun yang diberikan presiden, portofolio apapun kita terima saja itu,” kata Surya Paloh kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Dilansir CNN Indonesia, Surya Paloh juga mengomentari potensi ‘gemuk’-nya koalisi pendukung pemerintah, menurutnya Jokowi pasti sudah memperhitungkannya.

“Saya berharap semuanya [yang bergabung di koalisi] mempunyai pendekatan dua aspek. Pertama, objektivitas dan rasional. Kedua, ada hati dan empati,” ujar Surya.

Politikus Partai NasDem Charles Meikyansah secara terpisah mengatakan partainya akan menjadi koalisi pemerintah yang konstruktif dan sinergis untuk mendukung program kerja Jokowi-Ma’ruf amin selama lima tahun kedepan.

Charles juga menyampaikan hasil kerja Jokowi pada periode sebelumnya harus terus dipertahankan dan dilanjutkan pada periode ini, menurutnya hal itu penting.

“Keberhasilan tersebut penting dan harus dilanjutkan,” katanya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker