Berita UtamaHiburan

Ms. Marvel Menjadi Pahlawan Muslim Pertama di MCU

findonews, JAKARTA – Diungkapkan pada Disney D23 Expo baru-baru ini, Ms. Marvel akan bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU), Ms. Marvel akan menjadi pahlawan Muslim pertama yang tergabung dengan MCU.

Keberhasilan MCU membuat banyak penggemar Marvel baru, tetapi pengetahuan mereka tentang pahlawan super Marvel tidak akan melampaui apa yang dapat dilihat di film.

Dilansir Esquire, Disney memperkenalkan lebih banyak pahlawan di Marvel yang tidak diketahui oleh banyak orang lewat D23 dan San Diego Comic-Con, salah satunya adalah Ms. Marvel.

Petualangan Kamala Khan atau lebih dikenal dengan Ms. Marvel akan ditampilkan lewat serial TV eksklusif Disney+. Kamala Khan menjadi pahlawan pertama dalam sejarah Marvel yang beraga Islam dengan orang tua yang berasal dari Pakistan.

Orang tuanya pindah ke Amerika dari Karachi, Pakistan, meberikan pandangan terhadap pembaca tentang bagaimana kehidupan keluarga Pakistan yang hidup di Amerika.

Khan memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk, memanjang, atau mengganti ukuran tubuh sesuai keinginannya, dia melindungi Jersey City dari penjahat dan hidup sebagai remaja dengan orang tua ketat dan protektif.

Ms. Marvel akan tergabung kedalam MCU dan penggemar mengharapkan kehadiran Captain Marvel sebagai cameo, yang menjadi mentor dan inspirasi untuk Khan.

Serial ini dijadwalkan rilis bersamaan dengan Disney+ pada 12 November, meskipun Disney tidak memberikan rincian tentang plot dan pemain yang akan tampil pada serial itu.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker