Berita UtamaSains & Teknologi

Ms Marvel Akan Hadir di Game Marvel Avengers

findonews, JAKARTA – Kamala Khan atau Ms Marvel akan ikut berpetualang dalam game Marvel Avengers yang akan rilis tahun depan. Ms Marvel diumumkan sebagai karakter keenam yang dapat dimainkan dalam game tersebut.

Dilansir Lad Bible, banyak penggemar berspekulasi ketika mereka menyaksikan trailer game tersebut di E3 2019 mengungkapkan bahwa Khan-lah yang ada dibalik suara wanita muda pada awal trailer.

Sama seperti di komik, nampaknya Khan adalah penggemar dari Avengers dan akan berperan penting dalam membawa Avengers bersatu kembali lima tahun setelah kekalahan mereka.

Penggemar Marvel pasti akan senang mengetahui bahwa Khan dianggap sebagai protagonis utama Marvel’s Avengers, dan memainkan peran “penting” dalam menyatukan kembali Avengers yang dibubarkan.

“Kamala terpapar pada Mist Terrigen yang misterius, dan mendapati dirinya mengembangkan kekuatan polimorfik yang luar biasa, yang kemudian disembunyikannya selama bertahun-tahun,” demikian bunyi siaran pers.

“Disalahkan atas tragedi itu, The Avengers bubar. Lima tahun kemudian, dengan semua Pahlawan Super terlarang dan dunia dalam bahaya, Kamala mengungkap konspirasi yang mengejutkan dan memulai upaya untuk merakit kembali para pahlawan yang ia yakini dan menjadi pahlawan yang ditakdirkan untuknya. menjadi.”

Shaun Escayg, Direktur Kreatif dan Penulis di Crystal Dynamic mengatakan, “seorang gadis penggemar optimis dari Avengers, Kamala Khan adalah karakter yang sempurna untuk cerita yang kami sampaikan dalam Marvel’s Avengers.

Menceritakan kisah kami tentang datangnya zaman Kamala membawa sebuah perspektif segar, penuh harapan untuk pengalaman gameplay dan kemampuan uniknya sebagai Ms. Marvel menjadikannya karakter yang setiap orang bisa hubungkan dan ingin bermain. Kamala Khan adalah salah satu karakter unik yang membuat game kami berbeda dari kisah Avengers yang dialami. sebelum.”

“Saya pikir Kamala sangat cocok untuk permainan seperti ini, karena dia melihat dunia Marvel dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan sebagai penggemar dan pemain,” tambah G. Willow Wilson, co-pencipta Ms. Marvel.

“Kamala memungkinkan kita untuk membayangkan apa yang akan kita lakukan jika kita tiba-tiba menemukan bahwa kita memiliki kekuatan super dan harus berdiri di samping para pahlawan kita di saat mereka sangat membutuhkan.” ujarnya.

Jika Anda telah bermain Marvel Ultimate Alliance 3 yang baru-baru ini dirilis, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kemampuan pengubahan bentuk MS Marvel yang mengesankan.

Kekuatan ini terlihat lebih baik dari sebelumnya di Marvel’s Avengers, bahkan jika visual yang lebih realistis menghasilkan mereka tampak sedikit aneh dari biasanya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker