Berita UtamaOlahraga

Messi Belum Menghubungi Griezmann

Findonews – Antoine Griezmann mengatakan Lionel Messi belum menghubunginya setelah bergabung dengan Barcelona, ​​tetapi telah menerima pesan dari Luis Suarez yang menyambutnya ke Catalunya, dilansir Goal.

Barcelona mengaktifkan klausul rilis Griezmann dengan membayar 120 juta euro untuk membawa penyerang asal Perancis tersebut ke Camp Nou.

Pemain internasional Prancis itu mengatakan, dia menerima sambutan hangat dari mereka yang hadir dalam tur klub ke Jepang, di mana mereka akan bermain melawan Chelsea dan Vissel Kobe di Piala Rakuten.

Laporan mengatakan Messi ingin Barca merekrut kembali Nyemar dari Paris Saint-Germain meskipun sulit mendapatkannya kecuali mereka menjual beberapa pemain karena klub asal Katalunya itu menghabiskan banyak uang untuk Griezmann

Suarez dan Messi tidak hadir di Asia karena mendapatkan libur setelah bermain di Copa America untuk negara mereka masing-masing, Uruguay dan Argentina, tetapi hanya Suarez yang menghubungi Griezmann.

“Messi belum menelepon saya, tetapi Suarez sudah. Dia memberi selamat dan menyambut saya.” Ujar Griezmann saat konferensi pers Senin (22/7).

“Tim menyambut saya dan saya senang berbagi ruang ganti dengan mereka. Semoga saya bisa membantu dengan cara sebaik mungkin.”

Atletico menantang keabsahan transfer Griezmann ke Barcelona, ​​menuduh juara La Liga harus membayar klausul rilis 200 juta euro yang masih aktif ketika mereka memulai diskusi.

Griezmann tidak akan tertarik pada keluhan mantan klubnya dan menyatakan fokusnya adalah beradaptasi dengan tim barunya.

“Saya melakukan segala sesuatu sebaik mungkin sehubungan dengan Diego Simeone, mantan rekan setim saya dan Atletico Madrid untuk pergi dengan hubungan baik,” katanya.

“Ini masalah bagi mereka. Saya tenang dan yang terpenting dimulai dengan Barcelona, ​​yang merupakan hal terpenting.”

“Saya mendengarnya [keluhan]. Ini klub tempat saya memberikan segalanya. Saya sangat tenang. Satu-satunya hal yang penting bagi saya saat ini adalah memahami taktik pelatih, bergaul dengan rekan setim saya dan menikmati sepak bola . “

Tentang Simeone ia menambahkan “Hubungan kami lebih dari sekadar pelatih dan pemain, kami seperti keluarga. Saya sangat akrab dengannya”.

“Dia penting untuk apa yang saya lakukan di lapangan dan untuk kehidupan pribadi saya. Saya berutang banyak padanya dan saya sangat mencintainya. Hubungan kami akan berlanjut, bahkan setelah pensiun.”

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker