Berita UtamaOlahraga

McGregor Mengatakan Ingin Bertarung Dengan 50 Cent

findonews, JAKARTA – Conor McGregor mengatakan dia ingin bertarung melawan 50 Cent setelah rapper Amerika itu mengolok-olok McGregor dalam serangkaian posting di Instagram.

Dilansir Lad Bible, McGregor menantang rapper tersebut yang dia pikir telah menjadi teman dengan mengikuti promosi untuk pertarungan Mayweather tahun lalu, karena serangkaian meme yang mengejeknya.

Dalam salah satu posting, Fiddy menyunting kepala McGregor ke tubuh Britney Spears dalam foto serangan payung yang terkenal, dengan keterangan berbunyi: “Apakah itu Anda, Britney. LOL.”

Sekarang, jangan pernah melakukan hal seperti ini, McGregor menghampiri mantan sekutunya dan memanggilnya keluar.

McGregor berkata: “Saya mungkin harus mengatakan ini kepada 50 Cent, saya ingin melawannya.

“Sepanjang kursus pengembangan Floyd Mayweather saya menggunakan dia sebagai alat, alat promosi gratis juga, saya tahu dia terkait dengan Floyd jadi saya mengikatnya juga dan dia merespons waktu besar dan memanfaatkan audiensi itu sehingga Saya sangat berterima kasih.

“Tapi kemudian setelah itu dia mulai sedikit mengomel terhadap saya di media sosial, khususnya Instagram di mana dia membuat meme-meme ini tentang saya terus-menerus.

“Setiap kali saya pergi ke internet, saya melihat 50 Cent telah memasang beberapa meme baru yang bodoh dan saya menulis di salah satu meme – orang tua di internet membuat meme – dan kemudian dia memblokir saya.

“Jadi dia harus memblokir saya, dan saya masih melihat kadang-kadang, saya masih ditandai pada orang lain mengatakan dia mengatakan ini dan dia mengatakan itu.

McGregor menambahkan: “Jadi saya ingin melakukan knock-off dengan 50 ya, jadi jika Anda mendengarkan 50, mari kita mulai.”

Tapi Fiddy bukan satu-satunya orang Dublin yang agak gelisah akhir-akhir ini, tentu saja tidak. Selama promosi untuk acara UFC 229, McGregor menimbulkan kontroversi dengan serangan verbal pada lawan Khabib Nurmagomedov.

Anehnya, beberapa orang tidak terlalu menyukai McGregor karena kurang menghargai pahlawan nasional mereka.

Kemudian pada konferensi pers yang berlangsung di Moskow awal minggu ini, McGregor melanjutkan dengan komentarnya, menyebut ayah Khabib sebagai ‘pengecut yang bergetar’.

Membidik kota asal saingannya, dia menambahkan: “Aku tidak akan pergi ke Dagestan dan itu adalah kebenaran.”

Seorang lelaki Dagestani sangat tidak terkesan dengan komentar-komentar itu, membawa McGregor ke tugas di konferensi pers lain pada hari Jumat (25/10).

Menurut The Sun, pria itu bertanya: “Apakah Anda ingat apa yang Anda katakan tentang orang-orang Dagestan kemarin? Jika Anda membenci Khabib dan timnya, mengapa Anda mengatakan hal-hal buruk tentang orang-orang?”

Conor mulai menjelaskan dirinya sendiri, dan dapat didengar di video yang mengatakan: “Rasa tidak hormat yang mereka tunjukkan pada saya dalam pertarungan, mereka menjual barang-barang di toko dengan wajah saya di atasnya …”

Pria itu kemudian menjawab: “Semua orang? Ayahku, saudaraku, kamu pikir semua pengecut? Kenapa pengecut? Ayahku?! Apa yang dia lakukan padamu?! Adikku, apa dia lakukan padamu?! “

Pada titik ini, sebuah botol dilemparkan ke udara menuju orang Irlandia itu.

Tetapi dengan McGregor mengumumkan dia akan kembali ke octagon pada 18 Januari 2020, kita mungkin harus menunggu sebelum kita melihat McGregor v 50 Cent.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker