Berita UtamaHiburan

Marvel Mengumumkan Mahershala Ali Sebagai Blade

Findonews, SAN DIEGO – Pemenang dua piala Oscar, Mahershala Ali akan memerankan film Marvel Blade versi terbarunya, dilansir Lad Bible.

Pengumuman ini dibuat saat presentasi Marvel’s Hall H di San Diego Comic-Con International tahun ini.

Film Blade yang asli adalah sebuah hit besar untuk Marvel pada tahun 1998 yang diperankan Wesley Snipes menggunakan mantel hitam panjang sebagai pemburu vampir eponymous.

Snipes kemudian kembali bermain untuk Blade II pada tahun 2002 dan untuk Blade: Trinity pada tahun 2004.

Ini tidak akan mungkin terjadi jika Marvel tidak menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kembali hak atas seri termasuk The Punisher dan Ghost Rider pada tahun 2013 .

Sudah dapat dipastikan bahwa film reboot Blade akan terealisasikan dengan Ali sebagai tokoh utama.

Ali yang memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya di Moonlight pada 2016  menjadi Muslim pertama yang memenangkan Oscar untuk salah satu kategori akting.

Disamping pengumuman menarik film Blade, Marvel juga mengkonfirmasi bahwa Natalie Portman akan mengambil palu terkenal Thor Mjolnir untuk film keempat dari saga Thor, yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Portman akan menggunakan palu sebagai Lady Thor bersama aktor yang kembali Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Sutradara Taika Waititi akan mensutradarai dan menulis untuk film Thor tersebut, yang merupakan bagian dari fase empat dari Marvel Cinematic Universe.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker