Berita UtamaSains & Teknologi

Mario Kart Tour Akan Menguji Multiplayer Waktu Nyata Di Bulan Desember

findonews, JAKARTA – Versi mobile dari franchise balap ikonik Nintendo, Mario Kart Tour, akan segera mendukung balapan multipemain, membawa game lebih dekat ke akar persaingannya.

Dilansir Tech Crunch, tes beta multipemain terbatas direncanakan akan hadir bulan Desember, tepat pada waktunya untuk kemalasan liburan, tetapi hanya untuk pelanggan yang membayar.

Mario Kart telah memiliki fokus pada multipemain sejak penampilan pertamanya di SNES, dengan banyak mode yang mengadu domba pemain secara bersamaan dalam waktu nyata.

Jadi terlepas dari keunggulan umum Mario Kart Tour sejauh gameplay dan variasi, pemain telah kecewa dengan kurangnya aspek inti dari permainan.

Tentu, Anda dapat memposting skor tinggi dan waktu terbaik, tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan perasaan datang dari belakang dalam perlombaan yang sulit dan mengalahkan setengah lusin pesaing tangguh.

Nah, pemain akan segera memiliki kesempatan itu, jika mereka adalah pelanggan Gold Pass. Itu tingkat langganan yang memberikan akses ke konten tambahan dalam permainan “gratis untuk memulai”, dan akan menjadi persyaratan untuk bergabung dengan beta.

Tentu ini akan memancing kemarahan di antara pemain yang merasa berhutang bukan hanya permainan gratis, tetapi permainan gratis yang memberi mereka semua yang mereka inginkan secara gratis.

Dan pada kenyataannya mereka mungkin pada akhirnya mendapatkan itu, tetapi mungkin pintar bagi Nintendo untuk membatasi pengalaman ini pada awalnya untuk membayar pelanggan sehingga mereka dapat stress-test, menyeimbangkan gameplay, dan sebagainya.

Pengalaman multipemain di bawah standar adalah cara yang baik untuk mematikan pemain yang berminat.

Namun, ini memberi ketidakpuasan yang lebih besar di antara para gamer dengan strategi online dan multipemain Nintendo.

Layanan berlangganan yang diperlukan untuk banyak game populer di Switch hadir dengan pilihan Nintendo dan Super Nintendo Games, tetapi di luar itu manfaatnya minimal, dan fitur standar pada platform lain selama bertahun tidak ada atau lama di kedatangan.

Dengan hanya $ 20 per tahun itu bukan investasi besar, tetapi kelelahan berlangganan tumbuh di kalangan konsumen yang mengerti teknologi dan mereka memotong hal-hal di mana mereka bisa.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker