Berita UtamaHiburan

Mantan Personel f(x) Sulli Meninggal Dunia

findonews, JAKARTA – Mantan personel girlband Korea f(x) Sulli meninggal dunia pada hari Senin (14/10), saat ini kepolisian Korea masih menyelidiki penyebab kematian Sulli dengan asumsi karena bunuh diri.

Kabar meninggalnya telah dikonfirmasi pihak kepolisian yang menerima laporan dari manajer Sulli yang menemukannya tewas di kediaman pribadinya di Sujeong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi.

Dilansir CNN Indonesia, Sulli ditemukan tewas pada pukul 15.20 waktu setempat oleh manajernya yang menegcek langsung ke kediaman Sulli setelah ia tidak dapat dihubungi.

Idol Korea yang bernama asli Choi Jin-ri ini memutuskan untuk mengakhiri kariernya di industri K-Pop pada tahun 2014 setelah berjuang dengan pelecehan online.

Sulli kemudian mengundurkan diri dari grupnya f(x) dan mencoba akting pada tahun berikutnya.

Sulli memulai debutnya di industri K-Pop dengan f(x) pada tahun 2009, mantan artis cilik Korea ini memulai debutnya bersama dengan Victoria, Amber, Luna, dan Krystal pada September 2009 dengan single La Cha Ta.

Grup asal SM Entertainment ini sendiri akhirnya vakum pada tahun 2016 dan kembali lagi pada tahun 2019 sebagai trio anpa Sulli dan Victoria.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker