Berita UtamaOlahraga

Lukaku Merasa Tidak Diinginkan di United

findonews, JAKARTA – Romelu Lukaku yang bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United musim ini mengatakan mantan klubnya tidak membuatnya cukup merasa diinginkan.

Dilansir Goal, Lukaku mengatakan United tidak cukup melindunginya dari media dan mengatakan dia, Alexis Sanchez, dan Paul Pogba terus menerus dijadikan kambing hitam.

Lukaku merasa ada fokus yang tidak adil pada penampilannya, Pogba, dan juga Sanchez, yang diperkirakan akan menyusul Lukaku ke Inter.

“Mereka harus menemukan seseorang untuk disalahkan. Saya angkat tangan, seperti tahun ini, sepertinya bukan hanya saya saja yang bermain buruk. Banyak yang bermain buruk, tetapi mereka harus menemukan pelakunya” ujar Lukaku kepada LightHarted Podcast.

“Jika mereka ingin menyalahkan saya, kamu tau apa? Lakukan itu, lakukan apa yang harus Anda lakukan.

“Saya pikir tim memiliki begitu banyak potensi untuk melakukan beberapa hal hebar. Ada banyak bakat. Tapi itu bukan hanya bakat, Anda benar-benar harus membangun tim.”

Lukaku juga mempermasalahkan gaya permainan dia yang tidak cocok dengan gaya permainan yang diinginkan Solskjaer.

“Bagi saya, hal yang membuat saya banyak tertawa adalah: betapa buruknya tim saya, tetapi ketika saya bermain di tim nasional saya, itu baik? Dan saya senang.”

Lukaku menambahkan bahwa dia merasa United tidak membelanya ketika muncul rumor pada akhir musim lalu yang mengatakan Lukaku tidak akan bertahan di United.

“Saya pikir banyak hal telah dikatakan di mana saya tidak merasa dilindungi,” tambahnya.

“Banyak desas-desus, ‘Rom akan pergi ke sana, mereka tidak ingin Rom’ dan tidak ada yang keluar dan menembaknya.

“Itu untuk tiga sampai empat minggu. Saya menunggu seseorang untuk keluar dan mematikannya. Itu tidak terjadi. Saya berbicara, mengatakan kepada mereka lebih baik berpisah. Saya hanya ingin Anda mengatakan, ‘Rom akan berjuang untuk tempatnya’, tetapi itu tidak pernah terjadi selama empat, lima bulan.”

Lukaku mengungkapkan, dia berbicara kepada klub mengatakan bahwa dia lebih baik hengkang daripada terus berada ditempat dimana dia tidak diinginkan.

“Saya mengatakan kepada mereka, ‘Tidak baik bagi saya untuk berada di tempat yang tidak saya inginkan’.”

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker