Berita UtamaOlahraga

Lo Celso Resmi ke Tottenham Hotspur

findonews, LONDON – Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi kedatangan Giovani Lo Celso dari Real Betis dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir musim.

Dilansir Goal, klub asal London Utara tersebut harus membayar 60 juta euro apabila ingin membeli Lo Celso pada akhir musim nanti.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk penandatanganan pinjaman selama musim Giovani Lo Celso dari Real Betis dengan opsi untuk menjadikan transfer ini permanen,” kutipan pernyataan Tottenham.

Lo Celso dipinjam Real Betis pada musim lalu dari Paris Saint-Germain yang kemudian dipermanenkan pada akhir musim dengan mahar 25 juta euro.

Selama di Betis, Lo Celso tampil mengesankan dengan mencetak 16 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

“Klub mengucapkan yang terbaik bagi Giovani Lo Celso dalam periode transfer ini,” kata Betis di situs resmi mereka.

Gelandang serang ini memulai karirnya di Rosario di negara asalnya, sebelum klub raksasa Ligue 1, PSG merekrutnya di musim panas 2016, segera meminjamkannya kembali ke klub Argentina.

Lo Celso bergabung dengan Spurs bersama dengan Ryan Sessegnon, Tanguy Ndombele dan Jack Clarke sebagai pemain baru The Lilywhites.

Spurs yang tidak aktif selama dua jendela transfer pada musim lalu sangat aktif pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelum ditutupnya jendela transfer, Spurs juga sempat dikaitkan dengan penyerang Juventus Paulo Dybala sebelum akhirnya klub asal Turin tersebut dilaporkan membatalkan untuk menjual Dybala.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker