Berita UtamaInternasionalOlahraga

Liverpool libas Man City 3-1, Akankah Musim Ini Menjadi Milik The Reds? (Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-12)

Jakarta, Findonews.com – Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-12. Diawali dengan pertandingan Watford melawan Norwich City yang berhasil dimenangkan Oleh tim tamu dengan skor 0-2. Percayalah Ini menjadi tiga poin perdana bagi Watford di musim ini.

Kemudian menuju kota London, Chelsea melakoni laga lebih dulu saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. Chelsea berhasil menumbangkan Crystal Palace 2-0 melalui 2 gol yang dicetak oleh Tammy Abraham dan juga Christian Pulisic.

Lalu menyusul beberapa jam kemudian ada empat pertandingan digelar, salah satunya Tottenham Hotspur menjamu Shefield Wednesday, yang berakhir imbang dengan skor 1-1, Son Heung-min mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-58 lalu dibalas oleh George Baldock pada menit ke-78.

lalu Leicester City menjamu Arsenal, The Fox mampu membuat pasukan meriam london pulang dengan kepala tertunduk, Jamie Vardy membuka keunggulan The Fox pada menit ke-68, kemudian James Maddison menyusul memasukan bola ke gawang Bernd Leno pada menit ke-75.

View this post on Instagram

Vardy & Maddison score to send Leicester 2nd

A post shared by Premier League (@premierleague) on

Partai besar terjadi pada hari minggu dimana Liverpool menghadapi Manchester City, mengunjungi Anfield Stadium, Manchester City harus mengakui keunggulan The Reds, tanpa ragu, Liverpool melibas anak asuh Pep Guardiola dengan skor 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/11) malam.

Kemenangan ini membuat The Reds bertengger di puncak klasemen sementara dengan 34 poin, meninggalkan jauh sembilan angka Man-City yang hanya menempati peringkat keempat sementara dengan 25 angka.

Saingan terdekat Liverpool kini datang dari Leicester City dan Chelsea yang sama-sama mengantongi 26 poin pada urutan kedua dan ketiga.

Sedangkan Manchester United yang pada pekan lalu terseok-seok, kini mulai bangkit dan beranjak naik karena menang di kandang sendiri atas Brighton 3-1.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Sabtu dan Minggu, 9-10 November 2019

  • Norwich City 0 – 2 Watford
  • Chelsea 2 – 0 Crystal Palace
  • Burnley 3 – 0 West Ham United
  • Newcastle United 2 – 1 AFC Bournemouth
  • Southampton 1 – 2 Everton
  • Tottenham Hotspur 1 – 1 Sheffield United
  • Leicester City 2 – 0 Arsenal
  • Manchester United 3 – 1 Brighton & Hove
  • Wolverhampton 2 – 1 Aston Villa
  • Liverpool 3 – 1 Manchester City
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker