Berita UtamaOlahraga

Kepindahan Dybala ke MU Menemui Titik Terang

findonews, TURIN – Paulo Dybala tidak menjalani pemeriksaan medis rutin di Juventus pada hari ini dan belum kembali latihan, hal ini menjadikan kabar kepindahannya semakin cepat.

Dilansir Goal, pemain Manchester United yang ingin ditukar Juventus dengan Dybala, Romelu Lukaku, telah menyetujui persyaratan dengan Bianconeri dengan kontrak senilai 9 juta euro setahun.

Pemain internasional Argentina itu menginginkan kenaikan gaji yang signifikan dari kontraknya 7,5 euro juta per tahun saat ini di Italia.

Dybala kembali lebih awal dari liburannya setelah Copa America, dilaporkan untuk berbicara dengan bos baru Juve Maurizio Sarri.

Namun dia belum memiliki kontak dengan mantan manajer Chelsea tersebut, dan telah memperpanjang liburannya hingga 5 Agustus, tiga hari sebelum bursa transfer Inggris ditutup.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadikan Dybala kurang bersinar, yang hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi, dengan hanya lima gol di Serie A.

Lukaku juga tidak disukai di Old Trafford setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di United.

Pelatih asal Norwegia itu lebih suka memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah dan kepercayaan diri pemain internasional Belgia itu terpengaruh ketika ia bermain.

Lukaku mengatakan musim panas ini bahwa dia percaya Serie A adalah liga terbaik di dunia. Dia digadang-gadang akan menuju ke Inter tetapi Juventus serius mendatangkannya dengan menawarkan Dybala.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker