Berita UtamaOlahragaSains & Teknologi

Juventus Tidak Akan Ada di FIFA 20

Findonews – EA mengalami kecolongan yang cukup besar setelah Juventus menandatangani perjanjian eksklusif dengan saingan terbesarnya, Konami, developer permainan Pro Evolution Soccer (PES).

Dilansir Lad Bible, pada perjanjian eksklusif itu menjadikan PES 2020 satu-satunya permainan sepak bola yang memiliki juara Serie A musim lalu pada permainannya.

Juventus tidak akan ada di FIFA 20, Anda tidak akan menemukan jersey mereka atau stadionnya. Bahkan nantinya nama Juventus akan diganti.

Tetapi Anda tetap bisa memainkan pemain Juventus di FIFA 20, dengan nama, jersey, dan stadion yang berbeda. Anda juga tetap bisa memiliki pemain Juve di Fifa Ultimate Team (FUT).

Sebenarnya untuk masalah grafis PES bisa dikatakan memiliki grafis gameplay yang mumpuni, akan tetapi mereka memiliki permasalahan di lisensi resmi.

Perjanjian eksklusif dengan Juventus dapat menarik minat para fans Juve dimana mereka bisa menikmati bermain dengan pemain favorit mereka secara realistis.

Jadi, jika Anda menginginkan versi terbaik Cristiano Ronaldo dan Stadion Allianz maka Anda harus pindah ke PES 2020.

Juventus Tidak Akan Ada di FIFA 20
Gambar : Konami

Jonas Lygaard, Direktur Senior Pengembangan Bisnis dan Merek di Konami Digital Entertainment, mengatakan: “Kemitraan komprehensif kami dengan Juventus FC, salah satu tim terbesar di dunia, adalah pernyataan niat yang jelas untuk eFootball PES 2020 – satu-satunya permainan konsol tempat Anda bisa bermain menggunakan raksasa Italia.”

“Dengan PES eFootball, bermain adalah hal yang dapat dipercaya dan kami bangga memiliki Juventus FC yang mempercayai kami dan masa depan yang menyenangkan bersama.”

Langkah ini akan berlangsung selama tiga tahun, sehingga sepertinya Juventus tidak akan kembali ke FIFA dalam waktu dekat.

Chief Financial Officer Juventus Giorgio Ricci mengatakan: “Kami sangat bangga dengan kemitraan yang ditandatangani dengan Konami.”

“Perjanjian ini melihat dua ikon sepakbola dan hiburan global, PES dan Juventus bermitra bersama selama tiga tahun ke depan, dan itu akan memungkinkan kami untuk lebih mudah mengidentifikasi para penggemar muda kami, serta meningkatkan daya tarik kami untuk penggemar olahraga dan orang-orang dari e-sport. “

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker