Berita UtamaOlahraga

Javier Tebas : ‘Neymar Akan Pensiun di PSG’

findonews, JAKARTA –Menurut Presiden La Liga Javier Tebas, Neymar akan pensiun di Paris Saint-Germain jika permintaan gajinya tidak diturunkan.

Sebelumnya penyerang asal Brasil itu diyakini akan kembali ke Spanyol sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Barcelona serius  ingin mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi hal itu tidak terealisasikan lantaran kesepakatan antara PSG dan Barca tidak menemui titik temu, Neymar yang sangat ingin meninggalkan Parc des Princes sama sekali belum dimainkan musim ini.

Tebas menegaskan kembalinya Neymar ke La Liga tidak diperlukan untuk sepak bola Spanyol dan mengatakan apabila tuntuan gajinya tetap sama maka Neymar akan sulit menemukan klub baru.

“Selalu penting untuk memiliki aset yang baik untuk meningkatkan nilai [La Liga], tetapi dia tidak penting,” kata Javier Tebas.

“Jika Neymar datang, bagus. Jika Neymar tidak datang, aku tidak menganggapnya penting, karena kita terus tumbuh.” tambahnya.

Dilansir Goal, Neymar tidak tampil untuk PSG sejak Mei karena kekhawatiran cedera dan keraguan tentang masa depannya.

Tetapi Neymar akan kembali tampil Bersama tim nasional Brasil yang akan melawan Kolombia dan Peru. Rekan setimnya di Brasil, Richalison, mengatakan Neymar tetap Bahagia meski tak kembali ke Spanyol.

“Neymar seperti semua orang di sini. Dia bahagia. Hidup terus berjalan untuknya juga, bahkan jika itu tidak berhasil baginya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di klubnya. Yang penting adalah dia bahagia di sini di tim nasional Brasil. Dan yang penting sekarang adalah dia membantu kami.” ujar Richalison.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker