Berita UtamaHiburan

Jared Leto Dikabarkan Kesal Dengan Warner Bros

findonews, JAKARTA – Kritik dan pujian tidak akan pernah cukup dari Joker, film tentang penjahat Gotham yang dibintangi Joaquin Phoenix.

Orang-orang memuji Phoenix dan para pemeran serta kru lainnya karena memberikan pandangan baru tentang teroris psikotik dan menjelaskan apa yang membuatnya berada di jalur kehancurannya.

Dilansir Lad Bible, meskipun sepertinya kebanyakan orang senang dengan film ini, ada satu orang yang tidak, Jared Leto.

Aktor ini memerankan Joker di film Suicide Squad ini bukanlah penggemar, namun terungkap bahwa ia kesal karena Warner Bros tidak ingin mengejar lebih banyak film bersamanya dan malah memilih film Joker baru.

The Hollywood Reporter mengklaim Leto merasa ‘terasing dan kesal’ karena keputusan Warner Bros.

Sepertinya dia ingin Warner Bros memilikinya untuk film lebih lanjut, apakah mereka berada di sekuel Suicide Squad atau memiliki film sendiri.

Sementara disinggung bahwa karakternya mungkin mati dalam kecelakaan helikopter di Suicide Squad, sutradara David Ayer mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Setelah Joker menjatuhkan [Harley Quinn] dari bantuan dan jatuh, Enchantress membuat kesepakatan dengannya. Dia akan membawa Harley pulang dan menjadi ‘Raja Gotham’. Harley berdiri di hadapannya dan menolak untuk mengkhianati teman-teman barunya. The Skuad menyalakan dia dan dia melarikan diri, “tulisnya di Twitter.

Jadi pasti ada ruang baginya untuk dimasukkan dalam sekuel, namun sepertinya dia juga tidak disertakan.

Suicide Squad 2 akan dibintangi Idris Elba, Margot Robbie, John Cena, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Nathan Fillion, Michael Rooker, Pete Davidson, Storm Reid, Taika Waititi, Sean Gunn, David Dastmalchian, Peter Capaldi, dan Viola Davis.

Tapi Jared Leto mungkin sebaiknya tidak menggunakan internet untuk sementara waktu, terutama jika dia ingin menghindari berita yang muncul kemarin, Joaquin Phoenix mengungkapkan dia ingin membintangi sekuel Joker.

Aktor itu duduk dengan Popcorn bersama Peter Travers, di mana ia memberi tahu tuan rumah bahwa ia sudah mati untuk film lain sehingga mereka bisa melihat seberapa dalam lubang kelinci berjalan dengan Joker.

“Aku tidak akan menganggap ini sebagai peran mimpiku,” kata Phoenix. “Tapi sekarang, jujur, aku tidak bisa berhenti memikirkannya.

“Saya berbicara dengan Todd banyak tentang apa lagi yang mungkin bisa kita lakukan, secara umum, hanya bekerja bersama, tetapi juga secara khusus, jika ada hal lain yang bisa kita lakukan dengan Joker yang mungkin menarik.

“Jadi, itu akhirnya menjadi peran impian. Bukan apa-apa yang aku benar-benar ingin lakukan sebelum mengerjakan film ini.” ujarnya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker