Berita UtamaOlahraga

James Menambah Daftar Cedera Madrid

findonews, MADRID – Real Madrid kembali menambah daftar pemain cedera mereka setelah James Rodriguez dikonfirmasi mengalami cedera betis pada hari Senin (26/8).

Gelandang tersebut menjadi starter saat Real Madrid menjamu Real Valladolid di Bernabeu pada hari Minggu (25/8) dini hari, pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

James tidak bermain sampai satu jam setelah Vinicius Junior masuk menggantikannya dan nampaknya gelandang asal Kolombia itu mengalami cedera ketika Madrid mengungkapkan ia dikirim untuk tes pada hari Senin (26/8).

“Setelah tes dilakukan hari ini pada pemain kami James Rodríguez oleh Real Madrid Medical Services, ia didiagnosis menderita cedera otot di soleus kanan,” demikian bunyi pernyataan Madrid.

James menambah daftar cedera Madrid setelah Eden Hazard dan Ferland Mendy yang tidak dapat bermain sejak awal musim, sementara Marco Asensio kemungkinan akan absen selama semusim karena ligamen anteriornya pecah saat pertandingan pramusim.

James yang diperkirakan akan meninggalkan Madrid musim panas ini dipaksa harus bertahan di klub karena cedera yang dialami Asensio.

Pertandingan melawan Valladolid adalah penampilan kompetitif pertama James sejak Mei 2017 dan ia berbicara tentang perasaan unik yang ia miliki setelah kembali bermain di Santiago Bernabeu lagi.

Pemain berusia 28 tahun itu mendapat pujian dari pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk penampilannya meskipun Madrid mendapatkan hasil yang mengecewakan.

“James memainkan pertandingan yang bagus, dia meninggalkan lapangan karena dia sedikit terluka dan kami memilih untuk tidak mengambil risiko,” kata Zidane kepada wartawan.

“Tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di babak pertama.” tambahnya.

Dilansir Goal, James telah membuat 112 penampilan sejak tiba di Madrid pada 2014 dan masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker