Berita UtamaOlahraga

Ibrahimovich: ‘Pavon Terlalu Bagus Untuk MLS’

findonews, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovich memperingatkan fans LA Galaxy untuk tidak terlalu senang dengan hadirnya Cristian Pavon, Ibrahimovich mengatakan Pavon terlalu bagus untuk bertahan di Major League Soccer untuk waktu yang lama.

Dilansir Goal, Pavon bergabung dengan LA Galaxy pada musim panas ini dengan kesepakatan peminjaman dan ia langsung membantu Galaxy menghentikan rangkaian penampilan buruk mereka dengan membawa kemenangan 2-0 atas FC Dallas, Kamis (15/8) kemarin.

Penampilan debutnya sangat mengesankan, menghasilkan penalti yang dikonversi Ibrahimovich, dan dengan Galaxy yang saat ini berada di posisi ketiga di Wilayah Barat, mereka bisa saja bangkit karena  playoff semakin dekat.

Menyusul kemenangan itu, Ibrahimovich mengatakan Pavon adalah yang terbaik di lapangan dan menurutnya pemain berusia 23 tahun itu tidak akan bertahan lama di Amerika Serikat. Ibrahimovich mengatakan kepada media ‘Pavon terlalu bagus untuk MLS’.

“Saya pikir MLS tidak akan memilikinya untuk waktu yang lama,

“Kita harus menikmatinya saat dia ada di sini.” ujar Ibrahimovich.

Meskipun Pavon mungkin tidak akan bertahan lama di LA Galaxy, tetapi Ibrahimovich tidak khawatir untuk mencoba membangun chemistry dengan pemain internasional Argentina itu. Ibra mengklaim bahwa Pavon cukup baik sehingga keduanya tidak perlu waktu lama untuk dapat terhubung di lapangan.

“Ketika kamu memiliki pemain seperti itu, kamu tidak perlu banyak bicara,” katanya.

“Anda hanya berkomunikasi dalam permainan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik dari itu.

“Dia tahu apa yang dia lakukan. Ini adalah pertandingan keduanya dan dia yang terbaik di lapangan dan hari ini dia membuat perbedaan.

“Saya telah bermain dengan banyak pemain dan saya melihat ketika seorang pemain adalah perbedaan, dan dia adalah perbedaannya.”

Saat ini Galaxy sedang mencari kemenangan lainnya pada hari Minggu (18/8) berhadapan dengan Seattle Sounders, yang duduk satu poin dibawah mereka pada klasemen MLS Wilayah Barat. Mereka juga dalam upaya menambah trofi dengan menghadapi Cruz Azul pada semifinal Piala Liga pekan depan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker