Berita UtamaOlahraga

Herrera Siap Dibenci di PSG

findonews, PARIS – Ander Herrera mengatakan bahwa dirinya siap dibenci untuk musim pertamanya bersama Paris Saint-Germain.

Gelandang yang bergabung dengan PSG musim panas ini secara gratis ini, meninggalkan Manchester United setelah lima tahun tinggal bersama klub Liga Premier Inggris tersebut.

Dilansir Goal, Herrera, yang membuat 189 penampilan bersama Setan Merah, memenangkan Liga Eropa, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield selama di Old Trafford.

Sekarang ia menjadi bagian PSG, pemain Spanyol ini telah bergabung dengan klub yang cenderung mendominasi di Perancis, setelah memenangkan Trophee des Champions musim ini.

Herrera memahami bahwa kesuksesan sering kali membawa kritik dan permusuhan, dia sepenuhnya siap untuk merangkul itu ketika dia memulai kehidupan di Ligue 1.

“[Reputasi klub adalah] milik raksasa! Klub yang dihormati, berkelas,” katanya kepada France Football.

“Klub tempat tiga atau empat pemain terbaik di dunia bermain. Saya tahu juga bahwa itu adalah salah satu klub yang paling dibenci di Perancis, dan saya suka itu.”

Pindah ke PSG membawa Herrera ke klub keempat dalam karirnya, setelah bermain untuk Real Zaragoza dan Athletic Bilbao sebelum menuju ke Old Trafford.

Dia bebas untuk bergabung dengan klub mana pun pada musim panas ini, tetapi Herrera mengatakan bahwa tinggal di Liga Premier Inggris bukan pilihan, sambil juga menyatakan bahwa dia masih memiliki banyak cinta untuk klub pertamanya, Real Zaragoza.

“Pertama-tama, [saya bergabung dengan PSG] untuk proyek ini. Klub ini memiliki sisi yang berkelas dan glamor yang sangat saya sukai. Kemudian, karena saya ingin terus bermain untuk klub besar,” katanya.

“Dan, jujur, saya tidak bisa melihat diri saya bermain di klub Inggris lain. Ketika Anda bermain untuk Manchester United, sulit untuk pergi ke tempat lain.

“PSG, mereka memiliki proyek yang berkembang tanpa henti. Cara PSG mendekati saya sangat sempurna. Saya merasa diinginkan. Thomas [Tuchel] memanggil saya beberapa kali untuk berbicara. Dia adalah seseorang yang membantu pemain menjadi lebih baik. Pada usia 29, saya masih ingin meningkatkan. “

Dia menambahkan: “Saya senang bermain untuk Athletic Bilbao, klub lain yang saya sayangi, dan untuk Manchester United, klub terbesar di Inggris, tempat saya merasa dicintai. Hari ini, saya senang berada di PSG, klub terbesar di Prancis.

“Saya selalu memberikan segalanya kepada klub yang saya wakili dan saya wakili. Tapi saya tidak bisa berbohong kepada Anda: klub di hatiku masih Real Zaragoza, yang telah saya dukung sejak kecil dan tempat saya memulai karir saya.”

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker