Berita UtamaOlahraga

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-24

Foto : Twitter/PremierLeague

Jakarta, findonews.com – Liga Primer Inggris telah memasuki matchday ke-24 dan telah rampung setelah sepuluh laga selesai dipertandingkan selama dua hari pada pertengahan minggu ini dan memberikan beberapa hasil yang mengejutkan. Berikut adalah klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini.

Di hari pertama pekan ke-24, Rabu (30/1/2019) kemarin, kejutan terjadi dengan kekalahan Manchester City atas Newcastle United. Sementara rentetan selalu menang milik Manchester United juga terhenti setelah bermain imbang 2-2 dengan Burnley.

Di hari kedua pekan ke-24, Kamis (31/1/2019) dini hari tadi, beberapa hasil mengejutkan juga tersaji. Chelsea harus rela melihat gawang mereka bobol empat kali saat tandang ke markas Bournemouth, ini juga sekaligus menjadi debut buruk bagi Gonzalo Higuain yang menjalani laga pertamanya di Premier League.

Sementara itu Liverpool yang juga memiliki peluang besar untuk menambah jarak dengan City, justru hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Leicester City. Sedangkan Tottenham meraih kemenangan penting atas Watford dengan skor 2-1.

Hasil dan Klasemen Premier League

Foto : Twitter/PremierLeague

Berikut adalah hasil-hasil pertandingan Premier League pekan 24.

Rabu 30 Januari 2019

  • Arsenal 2 – 1 Cardiff City
  • Fulham 4 – 2 Brighton
  • Huddersfield 0 – 1 Everton
  • Wolverhampton 3 – 0 West Ham
  • Manchester United 2 – 2 Burnley
  • Newcastle United 2 – 1 Manchester City

Kamis 31 Januari 2019

  • Bournemouth 4 – 0 Chelsea
  • Southampton 1 – 1 Crystal Palace
  • Liverpool 1 – 1 Leicester City
  • Tottenham Hotspur 2 – 1 Watford

Klasemen dan Top Skorer

Hasil imbang 1-1 yang diraih Liverpool saat menjamu Leicester City memang patut disayangkan. Pasalnya, andai meraih tiga poin penuh, pasukan Jurgen Klopp akan unggul tujuh poin. Dengan hasil imbang tersebut The Reds kini memiliki 61 poin dan unggul lima poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Chelsea yang kalah 0-4 atas Bournemouth harus rela tergusur dari empat besar. Poin The Blues (47 poin) sama dengan milik Arsenal, namun The Gunners memiliki catatan mencetak gol yang lebih baik.

Sementara itu dari sisi top skor, Mohamed Salah masih memimpin daftar dengan 16 gol. Sementara di posisi kedua ada nama penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan 15 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker