Berita UtamaHiburan

Harry Styles Menolak Peran Pangeran di Film The Little Mermaid

findonews, JAKARTA – Aktor sekaligus penyanyi Harry Styles menolak tawaran untuk memerankan Pangeran Eric pada film live-action The Little Mermaid’ Disney. Seseorang mengatakan kepada media, Harry Styles adalah seorang penggemar tetapi menolak tawaran itu secara baik-baik.

Dilansir The Wrap, pada hari Selasa (13/8), AMC Theatres dan Regal Cinemas keduanya secara tidak sengaja mengungkapkan lewat cuitan di Twitter bahwa Harry Styles akan memerankan Pangeran Eric, akan tetapi mereka kemudian menghapus cuitan tersebut.

Seandainya Styles mengambil peran itu, dia akan bermain bersama dengan Halle Bailey yang berperan sebagi Ariel di filn Disney tersebut. Styles mengawali kariernya didunia hiburan sebagai musisi yang mana ia adalah salah satu anggota boy band asal Inggris One Direction.

Pada dunia perfilman, Styles mengawali debut aktingnya pada film ‘Dunkirk’ besutan sutradara Christopher Nolan dan baru-baru ini diuji layar untuk peran Elvis Presley di film biografi penyanyi legendaris tersebut karya Baz Luhmann.

Film The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall dan diproduseri oleh John DeLuca, Marc Platt, dan Lin-Manuel Miranda, sedangkan naskahnya ditulis oleh David Magee, yang menulis naskah film Marry Poppins Returns.

Film live-action The Little Mermaid akan menampilkan lagu-lagu dari film animasi klasiknya tahun 1989 yang dibuat oleh Alan Menken dan Howard Ashman, sertalagu-lagu baru yang ditulis oleh Miranda dikolaborasikan dengan musik Menken.

Produksi film ini rencananya akan dimulai pada awal tahun 2020, pengumuman peran yang lainnya diharapkan akan dikabarkan dalam beberapa minggu kedepan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker