Berita UtamaOlahraga

Harapan Sebastian Vettel Untuk Sang Mantan Tim

Sebastian Vettel (Scuderia Ferrari)

 

Pemimpin Klasemen Sementara, Sebastian Vettel berharap Red Bull bisa menunjukan performa terbaiknya dan bisa kembali bertarung di barisan depan grid Formula 1.

Vettel mengatakan setelah GP Rusia, jika update yang biasa muncul saat balapan kembali di benua Eropa akan membuat pertarungan musim ini lebih ketat.

Sejauh ini, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen belum bisa menjadi penantang serius untuk Ferrari dan Mercedes. Hanya Verstappen yang mempu meraih podium ke-3 saat GP Shanghai China.

Bos Red Bull, Christian Horner mengakui jika situasi yang saat ini di hadapi oleh timnya tidak mudah, namun mereka tetap berpikir positif menatap balapan berikutnya di Barcelona.

“Banyak hal yang telah kami lakukan, namun seluruh tim saat ini fokus dengan hal ini. Semoga pada balapan berikutnya, kami bisa meraih hasil yang baik,” ujar Horner.

Namun Vettal berharap dengan membaiknya perrforma redbull, persaingan akan semakin lebih menanatang.

“Saya rasa akan sangat ketat pertarungan dengan Mercedes, juga saya berharap Red Bull dapat menunjukan performa terbaiknya,” ujar Vettel yang saat ini memimpin 13 poin dari Lewis Hamilton pada klasemen pembalap.

“Banyak rumor tentang update di Barcelona. Mereka adalah tim yang kuat dan tahu cara membuat mobil yang cepat.

“Namun semakin cepat mereka akan semakin menarik untuk kami. Saya yakin jika kami memiliki kru dan perlengkapan yang tepat, akan meraih kemajuan yang signifikan. Tentu saja bergantung dengan apa yang sedang dilakukan orang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker