Berita UtamaHiburan

GTA VI Akan Segera Hadir Menurut Aktor GTA V

findonews, JAKARTA – Grand Theft Auto VI mungkin menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu di dunia saat ini dan sudah sangat lama, permasalahnnya adalah kita masih belum tau apakah lanjutan dari game sukses GTA V sedang dalam pekerjaan atau tidak.

Tetapi hal tersebut mungkin akan sedikit terjawab dengan berita dari salah satu aktor yang memerankan Trevor di GTA V Steven Ogg, menurut penggemar di Twitter ia mengaku telah mendengar Ogg di Brasil Game Show mengatakan GTA VI akan segera rilis.

Dilansir Lad Bible, aktor tersebut mengungkapkan GTA VI akan dirilis di beberapa titik dalam waktu dekat dengan alasan bahwa pembuatan game tersbut membutuhkan waktu 7-8 tahun.

Masih belum jelas apakah Ogg membuat pernyataan ini karena ia adalah orang dalam dan memiliki peran dalam GTA VI, atau dia hanya menebak-nebak saja.

Walau begitu, dengan Ogg (dengan asumsi dia bisa dipercaya) kita bisa mengharapkan GTA VI sekitar 2020/2021. Ini berarti sekuel ini ditujukan untuk perangkat keras generasi berikutnya, yang seharusnya tidak terlalu mengejutkan bagi siapa pun.

Pekan lalu, seorang mantan karyawan Rockstar yang bekerja di Red Dead Redemption 2 mengungkapkan bahwa ia juga memiliki andil dalam beberapa proyek rahasia lainnya di studio, tetapi ia tidak dapat mengungkapkan apakah proyeknya, mungkinkah salah satunya adalah GTA VI? Tentu bukan tidak mungkin.

Pengembang Rockstar mungkin adalah studio paling rahasia di luar sana, yang tidak akan mengumumkan permainan sampai bagus dan siap untuk mengumumkannya.

Sangat jarang ada game keluaran Rockstar yang tidak sesuai, bahkan butuh waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan Bully 2 sebelum akhirnya dihapus.

Perlu diingat dan penting untuk dicatat, sebelum Anda benar-benar mendapatkan berita Rockstar dari Rockstar itu sendiri, sangat dianjurkan untuk meragukan dan tidak terlalu percaya dengan berita tersebut.

Bukan berarti GTA VI tidak akan tiba antara tahun 2020 dan 2021, tapi jangan menganggap komentar Ogg sebagai konfirmasi resmi.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker