Berita UtamaOlahraga

Dovizioso Juara MotoGP Austria

findonews, SPIELBERG – Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso memenangkan MotoGP Austria setelah mengalahkan Marc Marquez pada pertarungan sengit di balapan MotoGP Austria, Minggu (11/8) untuk mempertahankan rekor 100% Ducati di Red Bull Ring, Austria.

Pebalap asal Italia itu pertarungan sengit dengan Marc Marquez mulai dari lap pertama hingga lap terakhir, saling menyalip dari awal balapan akhirnya Dovizioso memenangkan balapan dengan mengalahkan Marquez di tikungan terakhir.

Ini adalah kemenangan kedua Dovizioso di tahun 2019, pebalap berusia 33 tahun itu akhirnya mengakhiri penantiannya untuk kemenangan kedua musim ini menyusul keberhasilannya pada putaran pembuka di Qatar.

Marquez tetap mempertahankan posisinya di klasemen meskipun Dovizioso telah memangkas keunggulannya menjadi 58 poin. Berkat grit Dovizioso, Bologna Bullets mempertahankan dominasinya atas Red Bull Ring.

Sempat memberi perlawanan kepada Quartararo yang berada di posisi ketiga, pebalap Yamaha Valentino Rossi finis di posisi keempat disusul rekan satu timnya, Maverick Vinales. Alex Rins, Francesco Bagnaia, Miguel Oliveira, Danilo Petrucci, dan Franco Morbidelli melengkapi 10 besar.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker