Berita UtamaHiburan

Disney Berencana Membuat Ulang Film Home Alone

findonews, JAKARTA – Hampir 30 tahun sejak film pertama Home Alone ditayangkan, film yang hampir tiap tahun diputar saat libur Natal dan Tahun Baru.

Film keduanya tayang pada tahun 1992, kemudian film ketiganya pada tahun 1997, selanjutnya pada tahun 2002 dibuat film untuk TV, dan yang terakhir, The Holiday Heist menjadi film kelima dalam waralaba film ini pada tahun 2012.

Film legendaris ini rencananya akan dibuat kembali, Disney mengumumkan mereka berencana untuk ‘menata kembali’ film Home Alone bersama dengan Night at Museum dan Diary of a Wimpy Kid.

Dilansir Lad Bible, rencananya Disney akan menayangkan film-film reboot tersebut pada layanan streaming milik mereka sendiri, yaitu Disney +, yang pastinya akan menyaingi Netflix.

Hal aneh dilakukan oleh Disney dengan me-reboot film Night at the Museum dan Diary of a Wimpy Kid karena dua film itu tidak terlalu melegenda.

Tidak ada yang tau kapan proyek tersebut akan ditayangkan di Disney +, tetapi hal tersebut menarik untuk ditunggu. Apakah proyek reboot tersebut dapat menyaingi versi awalnya? Atau bahkan dapat menarik penonton-penonton baru.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker