Berita UtamaOlahraga

Di Permalukan Celta Vigo 3-4, Enrique Bantah Rotasi Pemain Jadi Dalang Kekalahan Barcelona

Foto: Inet
Foto: Inet

 

Findonews – Barcelona kembali harus mengakui tangguhnya Celta Vigo di La Liga 2016–2017. Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona di Kejutkan dengan tiga gol Celta Vigo pada babak pertama. Blaugrana sempat melakukan usaha untuk memproleh hasil imbang. namun hasil akhir 4-3 harus diterima oleh tim asuhan Luis Enrique.

Usai pertandingan, Enrique mendapat kritik pedas dari beberapa pihak. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut disebut-sebut selalu mengganti-ganti formasi dan belum memiliki skuad yang tepat untuk menjalani La Liga musim ini.

Namun Enrique membantah bahwa rotasi pemain yang dilakukan dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi penyebab kekalahan Barcelona dari Celta Vigo. Ia bahkan menyerang balik para pengkritik yang disebutnya hanya mampu memberikan kritik saja.

“Saya tidak menyesal dengan susunan pemain yang saya pilih,” ujar Enrique seperti diberitakan Marca, Senin (3/10/2016).

“Saya adalah seorang pelatih, jadi pekerjaan saya untuk menentukan itu sebelum pertandingan. Memang lebih mudah mengkritisi segala sesuatunya setelah terjadi hal yang salah. Saya rasa karier saya tidaklah buruk,” Tutur Pelatih 46 Tahun Tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker