Berita UtamaHiburan

Deadpool 3 Dalam Pengerjaan dan Menunggu Lampu Hijau Marvel

findonews, JAKARTA – Deadpool 3 sedang dikerjakan dan hanya menunggu untuk disetujui oleh Marvel, salah satu penulis film telah mengonfirmasi.

Dilansir Lad Bible, mengikuti kesuksesan dari dua film sebelumnya, superhero bermulut kotor itu tampaknya akan dibuatkan film ketiganya.

Sementara sebagian besar penggemar telah lama berharap akan ada film ketiga dari waralaba hit Marvel tersebut, bergabungnya Fox ke Disney membuat keraguan tentang masa depan film ini.

Tapi sekarang penulis film Paul Wernick mengatakan sementara masih banyak yang harus disortir, ia dan Rhett Reese hanya menunggu bos Marvel untuk memberi tahu mereka kapan.

Berbicara kepada Den of Geek, Paul berkata: “Kami hanya menunggu kata dari atas.

“Ada banyak yang harus diselesaikan, seperti bagaimana Deadpool cocok dengan Marvel Universe dengan karakter lain dari MCU.

“Kalau begitu, apakah X-Men masuk ke sana di beberapa titik? Fantastic Four? Ada banyak yang harus diselesaikan dan saya pikir kita semua mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan dari Deadpool – Ryan dan kita dan semua orang.”

Berita tentang Deadpool bukanlah satu-satunya berita baik yang datang, banyak penggemar yang khawatir dengan konten Deadpool karena Fox bergabung dengan Disney, apakah nantinya film Deadpool lebih bersahabat atau tidak.

Nah, penulis Paul telah meyakinkan kita bahwa Marvel, yang dimiliki oleh Disney telah berjanji untuk mengizinkan timnya untuk terus membuat film berperingkat-R.

Berbicara kepada Entertainment Weekly, dia berkata: “Kami selalu berhubungan dengan Ryan [Reynolds, yang memerankan Deadpool].

“Saya pikir garis partai dan kebenaran adalah kita semua masih mencari tahu. Marvel telah berjanji untuk terus membiarkan kita bermain di alam semesta Deadpool yang diberi nilai R, dan harapannya adalah bahwa mereka juga akan membiarkan kita membelok ke MCU [ Marvel Cinematic Universe] sedikit juga dan bermain di kotak pasir itu.

“Perasaan kami dan perasaan Ryan adalah bahwa itu harus menjadi ide yang tepat, itu harus luar biasa.” lanjutnya.

“Saya pikir begitu kita secara kolektif menyetujui ide apa itu ide bagus, kita akan pergi ke balapan. Ryan sangat sibuk, kita punya banyak proyek, tapi kita bangun memikirkan Deadpool, dan kita pergi tidur memikirkan Deadpool. ” tuturnya.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker