Berita UtamaOlahraga

Cristiano Ronaldo Merindukan Madrid

Findonews, MADRID – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kerinduannya dengan Madrid saat acara penghargaan Marca Leyenda Award, dilansir Goal.

Bintang asal Portugal itu menghabiskan waktu di Real Madrid satu dekade dan telah memenangkan 5 Ballons d’Or, empat trofi liga Champions, dua titel La Liga, dan dua gelar Piala Raja. Selama bermain untuk Real Madrid, pria berusia 34 tahun ini mencetak 450 gol untuk Madrid dengan 438 penampilan.

Ronaldo pindah ke Italy musim panas kemarin untuk menemukan tantangan baru bersama Juventus, tetapi dia mengakui bahwa dia merindukan ibukota Spanyol itu dan merasa sedih saat meninggalkan Real Madrid.

“Saya merasa sedih ketika meninggalkan Real Madrid,” kata Ronaldo saat menerima penghargaan Marca Leyenda Award.

“Saya merindukan [Manchester dan Madrid] tetapi karena hidup saya lebih lama di Madrid, anak-anak saya dan pacar saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid.”

“Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid itu istimewa, saya sering bepergian tetapi ada beberapa kota seperti Madrid. Banyak penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya sangat tersanjung. Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk mencapainya. Ini merupakan kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap untuk segera kembali ke Madrid. “

Ronaldo juga mengungkap ambisinya saat masih anak-anak, gelar yang paling ia inginkan, dan harapan dia di liga Champions mendatang.

“Saya tidak pernah mengira [berada di level ini]. Mimpi saya selalu [hanya] menjadi pemain sepakbola profesional.”

“Semua gelar penting tetapi mungkin [Juara Euro 2016] karena ini spesial. Tidak sama, ketika Anda memenangkan sesuatu untuk negara Anda dan Anda tahu bahwa itu lebih sulit, itu adalah hal yang paling penting dalam karir saya.”

“Saya tidak tahu [apakah saya akan memenangkan Liga Champions tahun ini bersama Juventus]. Kami akan mencoba, seperti biasa. Semoga Juventus menang. “

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker