Berita UtamaOlahraga

Cristiano Ronaldo Kembali Menyamakan Rekor di Liga Champions

findonews, JAKARTA – Cristiano Ronaldo menyamakan rekor Raul untuk mencetak gol melawan klub yang berebeda di Liga Champions, Lionel Messi tidak jauh dibelakangnya.

Dilansir Goal, pemain berusia 33 tahun itu kembali membuat rekor di Liga Champions dengan mencetak gol saat melawan Bayer Leverkusen Rabu (2/10) dini hari.

Ronaldo mencetak gol dimenit ke-88 yang membuat Juventus unggul 3-0 dan menang saat menjamu Leverkusen di Allianz Stadium.

Gol tersebut menjadikan Ronaldo telah mencetak gol ke gawan 33 lawan yang berbeda di Liga Champions, menyamai rekor Legenda Real Madrid, Raul.

Ronaldo tidak dapat merasa nyaman dengan rekor yang ia buat karena rivalnya Messi berada tepat dibelakangnya dengan mencetak gol ke 32 lawan yang berbeda.

Bintang Barcelona itu dapat menyamai rekor Ronaldo Kamis (3/10) dini hari nanti saat melawan Inter, yang mana Messi sampai saat ini belum bisa mencetak gol melawan klub asa Italia tersebut.

Cristiano Ronaldo mengawali musim cukup baik dengan mencetak empat gol pada tujuh penampilan diseluruh kompetisi, termasuk golnya saat melawan Leverkusen.

Fokus Ronaldo musim ini adalah membantu Juventus kembali memenangkan trofi Liga Champions yang pernah mereka menangkan saat musim 1995-1996.

Musim lalu secara mengejutkan, Juve disingkirkan oleh Ajax pada babak perempat final, meskipun Ronaldo mencetak gol di kedua leg.

Juve akan kembali beraksi pada akhir pekan ini melawan pemimpin klasemen Serie A saat ini, Inter Milan. Juve ingin memenangkan liga secara sembilan musim beruntun sedangkan Inter mengawali enam pertandingan pertama dengan kemenangan.

Bianconeri hanya dua poin dibelakang Inter, dengan lima kemenangan dan satukali seri pada enam pertandingan pertama mereka di Serie A.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker