Berita UtamaOlahraga

Bintang Manchester United Paul Pogba Absen Hingga Desember

findonews, JAKARTA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan Paul Pogba tidak akan masuk seleksi tim hingga Desember.

Pemain 26 tahun itu absen karena cedera pergelangan kaki sejak 30 September dan hanya membuat enam penampilan untuk klub musim ini setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid selama musim panas.

Dilansir Goal, setelah menghabiskan jeda internasional baru-baru ini di Dubai untuk membantu pemulihannya, Pogba masih menghadapi satu bulan lagi di sela-sela menurut pelatihnya.

“Saya tidak berpikir kita akan bertemu dengannya sebelum Desember. Dia akan keluar sebentar,” kata Solskjaer menyusul kemenangan United 3-1 atas Norwich pada Minggu (27/10).

“Dia perlu waktu untuk pulih sepenuhnya, jadi saya tidak berpikir dia akan kembali [sampai] mungkin Sheffield United setelah jeda internasional. Mungkin akan Desember sampai kita bisa melihatnya.”

“Yah, aku bukan dokter, tetapi ada cedera di sana yang membutuhkan penyembuhan. Ini pergelangan kakinya, ya.

“Tidak ada gunanya berbicara tentang siapa yang tidak akan berada di sini untuk waktu yang lama karena dia tidak akan datang ke lapangan dan membantu kami. Paul sangat cerdas dan dia adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan tetapi kemudian tergantung pada yang lain untuk melangkah naik.” tuturnya.

Selama waktunya di Dubai, Pogba dilaporkan bertemu dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, sesuatu yang tidak ada masalah dengan Solskjaer ketika ia memuji keinginan pemain Prancis sebelumnya untuk bermain karena cedera.

“Paul adalah bagian dari rencana kami, ia telah bermain melalui penghalang rasa sakit dan telah dikritik kiri, kanan dan tengah,” kata Solskjaer.

“Tapi ketika dia kembali untuk Rochdale, Arsenal dia ingin bermain, mencoba untuk kembali, terlalu menyakitkan, dia melakukan pemindaian, dia sedang dalam perjalanan kembali, dia pulih, dia membaik.

“Dia libur beberapa hari tetapi dia jauh dari sini, dan ini foto, ketika kamu di Man United aku tidak punya masalah dengan itu sama sekali.”

Dengan absennya Pogba pada hari Minggu (27/10), Setan Merah melakukan salah satu penampilan terbaik mereka untuk mengalahkan Norwich 3-1 dengan nyaman dan mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

Kemenangan itu mengangkat tim Solskjaer ke posisi ketujuh di Liga Premier, tujuh poin dari empat besar setelah 10 pertandingan.

Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Chelsea di Babak 16 Besar Piala Carabao pada hari Kamis (31/10) sebelum bepergian ke Bournemouth di liga pada hari Sabtu (2/11).

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker