Berita UtamaHiburanInternasionalOlahraga

Berpisah dengan Silvano Galbusera, Rossi menunjuk David Munoz sebagai kepala krunya yang baru untuk musim depan

LESMO, Findonews.com – Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) , mengaku optimis dengan kiprah David Munoz sebagai kepala krunya yang akan mulai bekerja dengannya pada musim 2020 mendatang. Munoz diyakini Rossi sebagai sosok yang cukup menjanjikan walaupun pengalamanya belum terlalu banyak untuk saat ini.

Dunia balap dikejutkan dengan pengumuman Rossi yang memutuskan untuk berpisah dengan Silvano Galbusera dan menunjuk David Munoz sebagai kepala krunya untuk musim baru MotoGP 2020 mendatang.

Keputusan Rossi mengganti Silvano Galbusera dikarenakan hasil minor yang didapat Rossi dalam dua tahun terakhir di MotoGP, The Doctor akhirnya memilih David Munoz sebagai kepala krunya yang diharapkan akan menghasilkan tren positif pada musim depan.

Rossi percaya Munoz bakal membantunya untuk bisa menemukan performa terbaiknya pada kejuaraan dunia musim 2020. Ia nampak tidak khawatir dan percaya 100% dengan Munoz di Tim Yamaha pada MotoGP 2020.

Dikutip dari GPOne Rossi berbicara jika ia dan David mempunyai waktu lama dalam ujicoba untuk membiasakan diri dengan satu sama lain.

“David akan memulai dari nol di kelas MotoGP, karena ia tak memiliki banyak pengalaman. Tapi kami mempunyai cukup waktu dalam ujicoba musim dingin untuk membiasakan diri dengan satu sama lain,” ucap Rossi, dikutip dari GPOne, Senin (11/11/2019).

“Tentu saja saya sangat optimis dengan kombinasi kami di kejuaraan dunia tahun depan. Saya sudah cukup lama mengenalnya, dan saya percaya dengan kehadirannya akan sangat membantu kami meraih hasil maksimal di tahun depan,” tuntas pembalap berusia 40 tahun tersebut.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker