Berita UtamaOlahraga

Benzema Kembali Menyelamatkan Madrid

findonews, SEVILLA – Real Madrid bangkit setelah kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain di liga Champions dengan kemenangan 1-0 di La Liga saat bertandang ke markas Sevilla, Karim Benzema kembali menjadi pemain kunci pada pertandingan ini.

Dilansir Goal, pertandingan melawan Sevilla ini sempat menjadi sorotan setelah Madrid kalah dari PSG, bahkan masa depan pelatih Zinedine Zidane dipertanyakan karena performa Madrid yang tak kunjung membaik.

, pertandingan melawan Sevilla ini sempat menjadi sorotan setelah Madrid kalah dari PSG, bahkan masa depan pelatih Zinedine Zidane dipertanyakan karena performa Madrid yang tak kunjung membaik.

Meskipun mendapat hasil buruk saat melawan PSG, Zidane tetap memakai pemain-pemain yang sama dengan ditambah Sergio Ramos yang menggantikan Eder Militao.

Dengan perubahan pemain belakang yang dilakukan Zidane, pertahanan Madrid menunjukkan permainan yang bagus. Untuk pertama kali sejak Agustus 2016, Madrid tidak menerima tembakan tepat sasaran ke gawang mereka.

Karim Benzema telah menyelamatkan Madrid beberapa kali di tahun 2019 dan telah menjadi pemain yang paling menonjol diantara yang lainnya. Ini adalah gol kelima dari lima laga La Liga yang penyerang asal Perancis mainkan.

Meskipun Benzema bersinar tapi Madrid masih memiliki kekhawatiran, dua penyerang lainnya Eden Hazard dan Gareth Bale masih belum menemukan performanya musim ini. Hengkangnya Cristiano Ronaldo menjadikan Benzema bintang Madrid

Kemenangan Madrid di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan membuat mereka berada diposisi kedua di klasemen La Liga di bawah Athletic Bilbao. Rival Madrid, Barcelona mengalami kekalahan saat tandang ke markas Granada dan saat ini bertengger di posisi kedelapan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker