Berita UtamaOlahraga

Barcelona Percaya Diri Mendapatkan Neymar

findonews, PARIS – Barcelona percaya diri akan menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan Neymar kembali sebelum bursa transfer musim panas ditutup, pihak Barcelona dan Paris Saint-Germain pada hari  Selasa (27/8) melakukan pembicaraan di Paris.

Dilansir Goal, delegasi tersebut termasuk CEO Oscar Grau yang terbang ke Perancis dengan penawaran 160 juta euro ditambah bonus untuk pemain Brazil tersebut, yang akan dibayar dalam tiga angsuran agar tetap sejalan dengan Financial Fair Play.

Tetapi PSG hanya meminta 100 juta euro ditambah dengan bek kanan Nelson Semedo dan Barca tidak ingin memasukkan pemainnya dalam kesepakatan Neymar.

Meskipun kedua klub memiliki perbedaan untuk pembayaran, tetapi Barca saat ini sangat percaya diri akan menyelesaikan kesepakatan dengan raksasa Perancis tersebut, saking percaya dirinya Barca percaya akan menyelesaikan kesepakatan ini dalam hitungan jam, bukan hari.

Dari sisi Neymar, pemain asal Brazil tersebut mengatakan kepada direktur olahraga PSG pada hari Senin (26/8) bahwa ia hanya ingin tanda tangan dengan klub yang bermain di Liga Champions, dengan Real Madrid sepertinya tidak benar-benar serius mendapatkan Neymar.

Oleh karena itu, PSG sekarang lebih terbuka untuk menjual Neymar ke Barca, yang awalnya PSG lebih memilih menjual Neymar ke klub lain selain Barca karena hubungan kedua klub tersebut yang kurang baik.

Dengan kepindahan Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munich dengan opsi pembelian, Barca akan serius mendapatkan Neymar agar dapat dikolaborasikan kembali bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang mereka.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker