Berita UtamaOlahraga

Media Spanyol Mengatakan Bale Bermain Golf Saat Real Madrid Tur Pra Musim di Jerman

findonews, MUNICH– Zinedine Zidane mengatakan Gareth Bale perlu menjaga tanggung jawabnya setelah pemain itu didapati bermain golf saat rekan-rekan setimnya di Real Madrid melakukan tur pra-musim, dilansir Goal.

Bale tidak ikut pergi bersama tim ke Munich untuk Piala Audi setelah klub dilaporkan membatalkan kepindahannya ke klub China, Jiangsu Suning.

Zidane mengatakan Bale tidak ikut ke Jerman karena sakit, tetapi sebuah laporan media Spanyol El Confidential mengklaim pemain sayap itu telah terlihat bermain golf selama partisipasi timnya dalam turnamen pra-musim di Jerman.

Menyusul kemenangan 5-3 Madrid atas Fenerbahce, bos Madrid itu ditanyai tentang laporan itu, Zidane menepis keraguan itu sampai dia kembali ke Madrid untuk berbicara dengan pemain itu sendiri.

“Yah, kita akan lihat kapan kita kembali. Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan sesuatu, ”kata Zidane kepada pers.

“Dia harus menjaga tanggung jawabnya. Kami akan melihat apa yang telah ia lakukan [ketika kami kembali ke] Madrid. Saya tidak akan masuk ke kehidupan pribadinya. Tapi saya pikir dia sudah melakukan latihan.

“Saya di sini bersama para pemain saya dan kami akan melihat kapan kami kembali. Aku tidak akan memberitahunya atau dia tidak diizinkan melakukannya. Dia cukup tua untuk melakukan apa yang dia inginkan. ”

Real Madrid membatalkan kepindahan Bale ke Cina setelah menegaskan biaya transfer yang signifikan harus dibayarkan untuk pemain berusia 30 tahun itu, meskipun Zidane sudah lama memastikan bahwa pemain itu tidak memiliki masa depan di klub.

Kesepakatan tiga tahun dilaporkan telah disepakati antara Bale dan Jiangsu yang akan membuatnya mendapat 1 juta poundsterling per minggu (€ 1,1 juta / 1,2 juta dolar), peningkatan signifikan pada £ 600.000 per minggu (729.000 dolar / 658.000 dolar AS) ).

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker