Berita UtamaNasionalPolitik

Bagaimana upaya Kementrian Pertahanan meningkatan kekuatan TNI, Menhan Prabowo?

Jakarta, Findonews.com – Meutya Hafid Selaku Ketua Komisi I DPR RI menyatakan ingin mengetahui dan menggali lebih dalam langkah apa yang akan dilakukan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam meningkatkan industri pertahanan nasional dan meningkatkan kekuatan TNI dalam rapat kerja bersama.

Dalam rapat perdana yang digelar hari ini, Senin (11/11), Meutya Hafid ingin mendengarkan sikap Menhan terkait langkah peningkatan kekuatan terhadap TNI Negara kita.

“Kita ingin dengarkan sikap Menhan terkait bagaimana atau apa yang akan dilakukan dalam hal meningkatkan kekuatan TNI kita. Yang kedua juga keberpihakan Menhan kepada industri Pertahanan Nasional,” ucap Meutya Hafid (Ketua Komisi I DPR RI), Senin (11/11).

Dalam rapat yang berlangsung pukul 11.00 WIB, Ketua Komisi I DPR RI itu pun mengatakan bahwa pihaknya akan membahas terkait rencana kerja dan anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2020.

Rapat kemungkinan akan digelar secara tertutup ucap Meutya Hafid, khususnya dalam hal-hal yang berkaitan dengan pertahanan negara dan isu strategis pertahanan nasional.

“Tentu bergantung nanti terbuka atau tertutup dari pimpinan rapat akan menawarkan tapi kita harapkan sebagian bisa disampaikan terbuka,” Tutup Meutya Hafid (Ketua Komisi I DPR RI) .

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker