Berita UtamaOlahraga

Atletico Menuntaskan Transfer Joao Felix

Findonews, Madrid – Atletico menuntaskan transfer Joao Felix dengan memecahkan rekor pembelian klub sebesar 126 juta euro, dilansir Goal.

Sebelumnya, Manchester City tertarik untuk memboyong pemain berusia 19 tahun ini tapi masih menunggu kepastian masa depan Leroy Sane, sementara itu Juventus, Barcelona, Manchester United, dan Real Madrid juga dihubungkan dengan pemain ini.

Akan tetapi Atletico berhasil mendapatkan tanda tangan Joao Felix dengan mahar yang sangat tinggi. Felix menjadi pemain termahal ketiga dibawah dua penyerang PSG, Neymar dan Mbappe diatas bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Joao Felix dibeli oleh Atletico untuk melengkapi skuadnya yang telah ditinggal beberapa pemain bintangnya seperti Antoinne Griezmann yang sudah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico, Diego Godin yang bergabung dengan Inter, dan yang paling baru gelandang mereka, Rodri resmi bergabung dengan Manchester City.

Joao Felix menjadi pembelian Atletico ketiga setelah sebelumnya merekrut Marcos Llorente dari Real Madrid dan Felipe dari Porto. Setelah mengumumkan Joao Felix, Hector Herrera juga resmi bergabung Atletico Madrid dari Porto.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker