Berita UtamaOlahraga

Arsenal Siap Mendatangkan Nicolas Pepe Dengan Harga 80 Juta Euro

Findonews – Arsenal tertarik untuk memboyong sayap Lille, Nicolas Pepe dengan mahar 80 juta euro, Liverpool, Manchester United, Napoli, dan Paris Saint-Germain juga tertarik dengan pemain internasional pantai gading tersebut.

Penamplan apik Pepe bersama Lille pada musim 2018-19 kemarin dengan mencetak 23 gol dn memberikan 12 assisst, membuat klub-klub besar eropa tertarik untuk menerima jasanya, dilansir Goal.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti baru-baru ini mengaku sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan pemain sayap Lille tersebut.

“Jelas, kami tertarik pada Pepe, agennya ada di sini [di Italia] dan tidak ada gunanya menyembunyikan itu. Negosiasi sedang berlangsung dan kami Akan lihat apa yang terjadi. “

Saat ini Arsenal memimpin dalam perburuan tanda tangan Pepe setelah pembicaraan dengan pemain dalam 48 jam terakhir yang mana sepertinya Pepe lebih tertarik bermain di liga Premier Inggris ketimbang di Serie A.

Presiden Lille, Gerard Lopez membenarkan pada hari Jum’at (26/7) bahwa empat klub besar telah memenuhi harga 80 juta euro, tinggal keputusan pemain itu sendiri ingin melanjutkan karir dimana.

“Musim lalu kita meminta Pepe untuk bertahan dengan janji kita akan menjualnya pada jendela transfer musim ini.

“Kita menerima tawaran yang menyenangkan bagi kita secara finansial dari empat klub besar, sekarang terserah pemain memutuskan ingin pergi kemana.

“Dia harus membuat keputusan itu berdasarkan tawaran yang diterima agennya dari empat klub.

“Pada hari Senin, Pepe akan kembali dari liburan dan saya percaya bahwa pada pertengahan minggu dia akan membuat keputusan.”

Jika Arsenal menyelesaikan penandatanganan Pepe, itu berarti klub harus menarik diri dari pembicaraan untuk pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, yang menolak tawaran 40 juta euro The Gunners.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker