Berita UtamaSains & Teknologi

343 Industries Merekrut Anjing Pug Untuk Mengisi Suara Alien

findonews, JAKARTA – Keajaiban desain suara tidak pernah berhenti membuat takjub, seperti mengirim orang ke Chernobyl untuk merekam suara keheningan untuk The Division 2 atau dalam upaya yang lebih rendah, 343 Industries menggunakan anjing pug untuk membuat suara alien untuk Halo Infinite yang akan datang.

Dilansir Lad Bible, studio yang membuat game Halo baru telah membawa anjing pug yang menggemaskan bernama Gyoza ke studio rekamannya untuk membuat suara terengah-engah untuk suara aliennya.

Meskipun pengisi suara alien ini menggemaskan, cobalah mendengarkan dengan mata tertutup untuk mendengar binatang itu mendengus dan berdecak. Suara berisik yang sangat agresif dan besar untuk anjing berukuran kecil.

Pertanyaannya adalah, alien apa yang akan disuarakan Gyoza? Sepertinya tidak mungkin mengisi suara binatang. Mungkin itu untuk sesuatu yang sedikit redup, tetapi lebih berbahaya?

Atau, mungkin suara itu akan digunakan untuk membentuk suara dasar untuk beberapa jenis hewan peliharaan. Akan sangat luar biasa jika Ketua Master bergabung dengan anjing pemburu yang setia di game yang akan datang.

Jika Anda seorang pemilik anjing pug, peran makhluk buas asing ini mungkin tidak begitu mengejutkan. Anjing-anjing kecil tampaknya hampir tidak seperti anjing karena kurangnya kasih karunia.

Memperhatikan moncong pesek mereka, ekor keriting, dan berjalan melenggang dan mereka tampaknya tidak sepenuhnya dari kata ini. Seperti alien kecil yang berbulu halus.

Halo Infinite akan hadir di generasi Xbox berikutnya, perangkat Project Scarlett. Ini juga akan menampilkan mode pemain tunggal, yang tidak sepenuhnya jelas dari pengungkapan awal, tetapi trailer yang dirilis kemudian mengonfirmasi.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker